Gerakan Sosial Turun Ke Jalan Demi Azkha (7) Penderita Kelainan Otak

Gerakan Sosial Turun Ke Jalan Demi Azkha (7) Penderita Kelainan Otak



Suaratebo.net, Tebo – Berduyun – duyun berbuat kebaikan untuk menggalang dana untuk Azkha Keano Alfaro (7) demi meringankan beban orang tuanya untuk mengobati penyakit yang ia derita, aksi penggalangan dana ini banyak dilakukan dimana – mana dan berbagai komunitas bahkan institusi, salah satunya Aksi Gerakan Pramuka Saka Bhayangkara Ranting Polsek Rimbo Bujang yang saat ini tengah melakukan penggalangan dana untuk Azkha, kegiatan peduli sosial ini layak ditiru oleh siapapun.
Sudah 5 kali Azkha masuk ICU Rumah Sakit M. Jamil Padang karena ada kelainan pada otak, namun karena kedaan ekonomilah yang membuat Dewi orang tuanya membawa anaknya pulang kerumah kembali, dengan adanya aksi kemanusiaan yang dilakukan sangat membantu meringankan beban Dewi, seperti yang dilakukan Gerakan Pramuka Saka Bhyangkara Polsek Rimbo Bujang.

“Aksi yang kita lakukan ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang membutuhkan, kita sangat iba melihat penderitaan yang adik Azkha saat ini, semoga apa yang kita lakukan bisa meringankan beban adik Azkah, kegiatan ini akan terus kita lakukan untuk 2 hari kedepan dan kita berharap dana yang terkumpul bisa membantu” Jelas Andiyan Antono selaku Koordinator sekaligus Alumni Pramuka Saka Bhayangkara.


Bagi masyarakat yang ingin membantu menyumbangkan bantuannya bisa datang ke sekretariat saka bhayangkara di polsek Rimbo Bujang atau bisa langsung ke orang tuanya melalui :
Rekening                 : Bri Rekening
Atas Nama Nama : Siti Rosmaladewi
Nomor Rek             : 0160-01-053437-50-9
Alamat Rumah       : Jl. Seriti RT. 28 RW. 09 Desa Sapta Mulia
                         Kec. Rimbo Bujang Kab. Tebo No HP 081369357320.

Semoga Yang Maha Kuasa membalas budi baik kita semua yang sudah meyisihkan rezekinya untuk adik kita Azkha. (Red.ST)