Iklan

DLH Merangin Terkesan Ada Main Gila Dengan PT.AWI

Suaratebo
Kamis, 12 Desember 2019 | 12.12.19 WIB Last Updated 2019-12-12T06:56:04Z

Suaratebo.net, Merangin - Poblemik yang ada di perusahaan Agro Wijaya Industri, Terkait limbahnya yang mengakibatkan masyarakat gatal-gatal, Menimbulkan Permasalahan Yang sangat fatal bagi Perusahaan tersebut. 

Pada saat sidak di lakukan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Merangin, Melalui Komisi III DPRD Merangin menemukan banyak kejanggalan terhadap limbah PT. AWI Tersebut. 

Sedangkan sebanyak temuan yang di temukan Oleh Komisi III DPRD Merangin, Dinal Lingkungan Hidup Masih juga Terkesan melindungi Perusahaan yang sudah jelas-jelas kesalahan limbahnya sudah nampak di depan mata. 

"Terhadap limbah yang di keluarkan oleh PT. AWI Secara pastinya nantik kita lihat uji laboratorium, kalobtadi memang di Reng limbahnya BH limbahnya dari Enam sampai Sembilan, "Kata Sutoto Selaku Kabit PPKL Dinas DLH saat Melakukan Sidak Bersama Komisi III DPRD Merangin. 

Padahal waktu saat melakukan pengecekna di setiap perusahaan temasuk Perusaan Agro Wijaya industri, Dinas DLH merangin Menemukan kesalahan dan Itu pun Katanya Masih Berbentuk pembinaan. 

"Beberapa bulan lalu kita sudah Cek juga dan temuanya berbentuk pembinaan, Yang pasti Ada Temuan Di Perusaan AWI, "Jelas Sutoto. 

Dinas Lingkungan Hidup Terkesan Ada Kong Kalikong dengan Pihak Perusahaan, sehingga Yang dikatakan Oleh Dinas LH mernagin Terkesan tidak di indahkan oleh Perusahaan, terkait Temuan-temuan bulan lalu. (Ety).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DLH Merangin Terkesan Ada Main Gila Dengan PT.AWI

Trending Now

Iklan