Breaking News ,,, Mr. X Ditemukan Warga Dengan Kondisi Membusuk

suaratebonews. blogspot. com
Breaking News ,,, Mr. X Ditemukan Warga Dengan Kondisi Membusuk

Suara Tebo.net, Bungo - Mayat laki-laki kondisi sudah membusuk hebohkan warga kampung Tanjung Seri, Dusun Tanjung Menanti, Kecamatan Bathin II Babeko, Bungo. mayat yang identitasnya belum diketahui ditemui warga mengapung di muaro sungai batang tebo dan batang Bungo, sekira pukul 08.00 WIB, Minggu (29/12/2029).

Pertama kali mayat mr.x oleh warga bernama Madi (32) seorang warga sekitar yang saat itu ingin pergi menjala ikan. Korban masih berpakaian lengkap dengan jaket jeans biru berlambang bendera Amerika serta celana Levis.

Saksi Madi mengatakan, ia tadinya hendak menjala ikan di muaro sungai, tak sengaja dia melihat sesosok mayat  mengapung dalam kondisi sudah membusuk.

"Kalau untuk identitas belum dikatahui dari mana asalnya. Karena penemuan ini, sudah dilaporkan ke pihak berwajib,"katannya.

Sementara Rio Dusun Tanjung Menanti, Agus saat dikonfirmasi mengatakan, tadi memang ada warga yang melapor terkait penemuan mayat.

"Kini belum dikatahui identitasnya, karena mayat masih berada di lokasi. Dan pihak kepolisian sudah berada di lokasi," tukasnya. (BS2-ST)
Pos Terkait