Polisi Buru Pelaku Pencuri Mobil Yang Hilang Diparkiran Kantor Bupati Tebo

Bangzie
Polisi Buru Pelaku Pencuri Mobil Yang Hilang Diparkiran Kantor Bupati Tebo

Suaratebo.Net - Setelah menerima laporan kasus pencurian kendaraan roda empat pada selasa (05/11/2019) sekira pukul 13.30 wib, yang menimpa Ria Purnama Sari (23) yang bekerja sebagai pegawai honorer Pemkab Tebo. Jajaran Polres Tebo akhirnya memburu pelaku pencuri tersebut.

Mobil korban jenis Toyota Avanza Veloz hitam dengan nomor polisi BH 1032 WM  hilang saat korban memarkir kendaraan di parkiran kantor Bupati Tebo, yang berada di Kmr 12, Kec. Tebo Tengah. Korban mengetahui mobilnya hilang saat ia hendak pulang.

Korban langsung panik saat mengetahui mobilnya sudah tidak ada di parkir. Dan korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tebo dengan Nomor: LP / B-82/ XI/2019/Jambi /Tebo/ SPKT, untuk ditindak lanjuti.

Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K melalui Kasat Reskrim AKP Muhammad Reidho Syawaluddin Taufan membenarkan adanya laporan warga yang kehilangan mobil saat diparkir di depan Kantor Bupati Tebo. 

"Ya tadi sore kita menerima laporan dari salah satu pegawai Honorer pemkab Tebo yang kehilangan kendaraan roda empat," kata Kasat.

Saat ini, lanjut Kasat, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus pencurian ini. Dan pihaknya juga sudah memanggil sejumlah saksi untuk mengungkap kasus ini. 

"Kasus ini akan kita tindak lanjuti, saat ini anggota masih melakukan penyelidikan. Atas kejadian ini, korban mengalami kerugian materil sebesar 125 juta rupiah," pungkas Kasat. (ST,END)
Pos Terkait