Iklan

Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan, Tubuh Pelaku Hancur Berkeping-Keping

Rabu, 13 November 2019 | 13.11.19 WIB Last Updated 2019-11-13T04:05:23Z


Suaratebo.Net. Medan - Aksi bom bunuh diri kembali terjadi di Polrestabes Medan, pada Rabu (13/11/2019) sekira pukul 08.45 wib. Akibat ledakan bom tersebut, pelaku dinyatakan meninggal dunia dengan kondisi tubuh terpotong.

Tidak hanya pelaku yang jadi korban, anggota Polrestabes Medan juga ikut jadi korban, namun hanya mengalami luka-luka di bagian tubuh. Kasi propam luka di bagian tangan, PHL , sdr J. Purba dibagian wajah Anggota propam serta anggota Piket Bag Op.

Kronologis peledakan bom tersebut, saat pelaku masuk melalui pintu depan menuju Bag Op. Sesampai disana, pelaku yang diperkirakan dua orang ini menggunakan jaket ojek online itu langsung meledakkan diri sehingga suara ledakan bom tersebut terdengar hingga radius 500 meter.

Saat masuk ke Kantor Polrestabes Medan, pelaku sempat dikejar oleh Kasi Propam, kemudian pelaku meledak diri. Dari ledakan tersebut, polisi menemukan banyak serpihan paku yang diduga berasal dari bom.

Atas kasus ini, Polrestabes Medan masih melelakukan pengamanan dan penyelidikan. Bahkan, pihak kepolisian juga membatasi ruang masuk ke Kantor polisi. Sementara, jasad korban saat ini dibawa ke rumah sakit Bhayangkara. (ST,END)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan, Tubuh Pelaku Hancur Berkeping-Keping

Trending Now

Iklan