Safari ke Tebo, Kapolda Jambi Beri Pengobatan dan Sembako Gratis ke Ratusan Warga Lansia

Iklan

Safari ke Tebo, Kapolda Jambi Beri Pengobatan dan Sembako Gratis ke Ratusan Warga Lansia

Sabtu, 12 Oktober 2019 | 12.10.19 WIB

Kapolda Jambi Saat Berikan Sembako ke Warga

Suaratebo.Net - Ratusan warga lanjut usia (Lansia) yang berada di desa Sungai Keruh Kec. Tebo Tengah, Kab. Tebo mendapat pengobatan dan sembako gratis dari Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS M.H. Kegiatan bakti sosial dan kesehatan ini degelar di halaman Kantor Desa Sungai Keruh, dalam rangka memperingati HUT Kab. Tebo ke-20 tahun 2019.


Kapolda Bersama Tamu Undangan

Tampak hadir dalam kesempatan itu, Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS M.H beserta rombongan, Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, Wakapolres Tebo Kompol Mamit Suargi, dan seluruh pejabat di lingkup Polres Tebo, Kades Sungai Keruh Alipman, dan ratusan peserta pengobatan gratis yang terdiri dari warga lansia.

Sambutan Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS. MH

Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS M.H, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan merupakan safari dan ajang silaturrahmi untuk mendekatkan diri antara polisi dan masyarakat.

"Saya kesini bukan berarti saya Kaploda, tetapi karena saya merupakan putra Jambi asli," kata Kapolda.

Kapolres Tebo saat Membagikan Sembako

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat desa Sungai keruh agar bijak dalam menggunakan media sosial (Medsos) dalam hal ini untuk memberikan hal yang positif. Jika tidak bijak maka akan melukai pengguna medsos itu sendiri.

"hari ini medsos itu seperti pisau bermata dua, kalau terlalu tajam bisa mengiris orang. Sangking tajamnya bisa mengiris diri sendiri dan jangan jadikan medsos untuk memprovokasi," pinta Kapolda.

Kapolda Saat Diperiksa Tim Medis

Sementara, Kepala Desa Sungai Keruh Alipman, dalam sambutannya menyampaikan bahwa ia mewakili seluruh masyarakat desa sungai Keruh mrngicapak terimakasih Kepada Kapolda dan Kaolres Tebo atas kegiatan bahti sosial ini. 

"Kunjungan ini bukan merupakan hal yang biasa, akan tetapi kunjungan luar biasa. Karena desa Sungai keruh ini sudah dua kali di kunjungi Kapolda yang pertama dulu tahun 2004 dan yang kedua tahun 2019 ini," kata Kades Sungai Keruh.

Kapolda Foto Bersama Para Lansia dan Tim Medis

Dalam kesempatan itu pula, Kades meminta agar Kapolda memberikan arahan terkait masalah hukum supaya masyarakat lebih mengetahui masalah hukum tersebut dari Bapak Kapolda sebagai penegak hukum.

"Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua, dan saya beserta warga desa sungai keruh mendo'akan agar apa yang di capai Kapolda bisa tercapai," tutup Kades. (ST,END)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Safari ke Tebo, Kapolda Jambi Beri Pengobatan dan Sembako Gratis ke Ratusan Warga Lansia

Trending Now

Adsen