Meriahkan HUT Tebo ke-20, Sukandar Resmi Buka Turnamen Bupati Cup 2019

Iklan

Meriahkan HUT Tebo ke-20, Sukandar Resmi Buka Turnamen Bupati Cup 2019

Jumat, 18 Oktober 2019 | 18.10.19 WIB

Suaratebo.Net - Bertempat di Stadion kebanggaan Kab. Tebo, Bupati H. Sukandar, S.Kom.,M.Si secara resmi membuka Turnamen Bupati Cup dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kab. Tebo ke-20. Pada Kamis (17/10/2019) sore.



Pembukaan turnamen yang akan berlangsung hingga akhir bulan Oktober ini turut dihadiri oleh Kapolres Tebo, Kepala Pengadilan Negeri Tebo, Kepala Pengadilan Agama Tebo, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala OPD lingkup Kab Tebo, Kepala Bagian Setda, Ketua KONI Kab Tebo, Ketua PSSI Kab Tebo, Ketua Umum Panitia HUT Kab Tebo dan Danramil Muara Tebo.

Bupati Cup 2019 diikuti sebanyak 54 tim yang terdiri dari 12 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tebo ini sudah dipastikan telah terdaftar di Askab Kabupaten Tebo. Dalam pertandingan perdana, kedua kesebelasan merupakan Tim dari All Star Kabupaten Tebo melawan All Star Kabupaten Bungo.



Bupati Sukandar yang menggunakan nomor punggung 9 mendapat kehormatan untuk melakukan tendangan pertama dari titik tengah lapangan. Bola dilambungkan dengan sangat cantik oleh Bupati Tebo kepada pemain nomor punggung 6 yang tak lain adalah Wakapolres Tebo Kompol Mamit Suargi.

Bupati Tebo Sukandar dalam sambutannya meminta seluruh tim yang akan bertanding untuk menjujung tinggi sportivitas di lapangan hijau. Wasit sebagai hakim lapangan juga harus profesional. 

"Saya kembali mengingatkan bahwa dalam pertandingan khususnya olahraga sepak bola ini kalah menang itu hal yang biasa. Dan yang terpenting jaga sporyivitas dilapangan," pinta Sukandar.


Dalam kesempatan itu pula, Ketua Panitia yang juga selaku Kadisporapar Kabupaten Tebo Mardiyansyah, SE., ME., mengatakan tujuan dari Turnamen Bupati Cup 2019 ini adalah sebagai upaya menjaring bibit pesepakbola berbakat yang kemudian diharapkan dapat mewakili Kabupaten Tebo untuk Gubernur Cup.

"Ini moment yang tepat dalam menjaring bibit yang handal. Kita semua bisa menilai siapa yang layak nanti untuk mewakili Tebo dalam oven pertandingan yang lebih bergensi," tutup Mardiansyah. (ST,END)



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meriahkan HUT Tebo ke-20, Sukandar Resmi Buka Turnamen Bupati Cup 2019

Trending Now

Adsen