Iklan

MANTUL SMA N 2 Merangin Wakili SMA/SMK Se-provinsi Jambi Dalam Ajang PKN

Suaratebo
Kamis, 17 Oktober 2019 | 17.10.19 WIB Last Updated 2019-10-17T10:27:19Z

Suaratebo.net, Merangin - Sekolah Menengah Atas (SMA) N 2 Merangin Rupanya diam-diam Mewakili Se-provinsi Jambi Untuk mengikuti Pada Pekan kebudayaan Nasional di Jakarta pada Minggu (13/10) lalu. 

Pada rangka acara Pekan Kebudayaan Nasional (PKN) pada tahun 2019 yang berlangsung di Istora Senayan Jakarta, SMA N2 Merangin pada Malam Penutupan Minggu (13/10) SMA N 2 Merangin Mewakili SMA/SMK Se-provinsi Jambi yang bergabung pada Program Gerakan Seniman Masuk Sekolah (GSMS). 

Tak Hanya Satu Tarian yang di sembahkan pada ajang acara Pekan kebudayaan Nasional di Senayan Jakarta SMA N 2  Merangin memrsembahkan Tari Papua Dan Juga Tari Pakarena Sulawesi Pun juga Di Tampilkan Oleh Siswa Siswi Yang Mengikuti Ajang Tersebut. 

Pada malam penutupan PKN tersebut, Siswa dan siswi SMA N 2 Merangin yang tergabung dalam Penari-penari dari Provinsi Lain, SMA N 2 Merangin Menampilkan Penampilan Yang sangat Beda Dari Penari lain Yang Menimbulkan Tepuk Tanggan dari Pada tamu undangan Yang menghadiri Acara PKN. 

Kepala Sekolah SMA N2 Merangin Ade Saputra S. Pd Saat Di konfirmasi Suaratebo.net Mengatakan Bahwa Siswa siswinya menampilkan yang terbaik untuk ajang PKN Kemarin.

"Iya Siswa dan siswi kami, Yang jelas SMA N 2 Merangin mewakili SMA/SMK Se-provinsi Jambi Mengikuti Pekan Kebudayaan Nasional (PKN), Dalam Ajang Tersebut Siswa Dan Siswi SMA N 2 Merangin Memberikan Tatian-tarian Terbaik, "Ujar Kepsek. (Rik).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • MANTUL SMA N 2 Merangin Wakili SMA/SMK Se-provinsi Jambi Dalam Ajang PKN

Trending Now

Iklan