Iklan

Ini Kisah Misteri Yang Dialami Adi Prasetyo Usai Membunuh Kakeknya

Senin, 07 Oktober 2019 | 7.10.19 WIB Last Updated 2019-10-07T12:16:04Z

Suaratebo.Net - Selain terungkaonya fakta terbaru, ternyata pelaku Adi Prasetyo (19) mempunyai kisah misteri usai menghabisi nyawa kakeknya Kasjuri (82). Kisah tersebut dialami pelaku saat tidur di sel tahanan Polres Tebo.

Pelaku menceritakan bahwa kisah misteri itu dialaminya setelah 7 hari tewas sang kakek ditangannya akibat luka gorokan dibagian leher kakek. 

"Pas 7 hari kepergian kakek, waktu tidur saya merasa di ganggu oleh kakek. Kejadian itu saya alami selama dua hari berturut-turut" jelas tersangka.

Hari pertama sewaktu 7 hari kepergian kakeknya, pada saat tidur ia merasa ada suara yang membanguninya oleh seseorang dengan cara memegang kaki pelaku dan berkata " Adi bangun Adi" suara tersebut persis suara kakeknya. Suara misterius tersebut sontak langsung membangunkan pelaku dari tempat tidur.

"pas saya tidur ada suara persis suara kakek saya, suara itu nyuru bangun. Pas bangun kok gak ada siapa-siapa," ungkap Adi.

Hari berikutnya, tersangka Adi kembali dikejutkan suara misterius dalam tidurnya. Suara tersebut kembali meminta dirinya bangun dari tempat tidur. Namun yang berbeda pada saat membangunkan. 

"Kalau yang pertama kaki saya dipegang. Dan hari keduanya jempol kaki saya teresa dipencet. Saya sangat menyesal dengan perbuatan saya ini. Saya terus dihantui suara Misterius," jelas tersangka. (ST,END)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Kisah Misteri Yang Dialami Adi Prasetyo Usai Membunuh Kakeknya

Trending Now

Iklan