Iklan

Final Leg Pertama, PS Tebo Menang Tipis Atas PS PLN

Selasa, 01 Oktober 2019 | 1.10.19 WIB Last Updated 2019-10-01T11:54:17Z


Suaratebo.Net - PS Tebo menang tipis 3-2 atas PS PLN pada partai final leg pertama pada ajang Suratin U17 yang digelar di stadion Tri lomba juang KONI jambi, selasa (01/10/2019) sore.

Pada babak pertama kedua tim saling jual beli serangan, namun PS Tebo lebih duluan unggul dan berhasil mencatatkan diri dipapan skor berkat sepakan Nanda Wiguna pada menit ke 19. Setelah sempat unggul, akhirnya PS PLN membalas kebuntuan dan berhasil menyamakan kedudukan yang diciptakan oleh M. Yogi Pranata. Skor menjadi 1-1 hingga babak pertama berakhir.

Pada babak selanjutnya kedua Tim kembali jual beli serangan. PS Tebo sempat ketinggalan dari PS PLN berkat sepakan Muhammad Alfi H di menit 52. Dan beruntung PS Tebo berhasil membalas ketinggal tersebut berkat Reddo Melana S di menit 57. 


Tidak berlangsung lama akhirnya di menit ke 61, straiker PS Tebo Attorik Sonit A memastikan kemenangan dengan memanfaatkan kemelut bola di depan kiper PS PLN. Dengan sepekan yang keras Torik berhasil membobol jala kiper PS PLN dan akhirnya PS Tebo unggul 3-2 atas PS PLN hingga wasit meniupkan peluit akhir.

Terkait kemenangan tersebut, Maneger sekaligus ketua PSSI Tebo dr. Donal Purba mengatakan performa kedua Tim dalam ajang final leg pertama ini sangat apik dalam penguasaan bola. Kedua tim saling jual beli serangan.

"Beruntung kita berhasil memenangkan pertandingan pada final leg pertama ini," ujar dr. Donal Purba.

dr. Donal juga menjelaskan bahwa esok hari Tim nya akan kembali bertemu PS PLN dalam partai final leg kedua pada esok hari dilapangan yang sama. Mudah-mudahan PS Tebo bisa meraih kemenangan. Pasalnya, kondisi para pemain dalam kondisi sehat, bahkan para prmain juga sudah mengetahui taktik permainan PS PLN.

"ngk ada yg cedera, kita optimis bisa kalahkan PLN di final. Kita sudah bertemu dengn mereka di penyisihan grub dgn skor imbang 1-1," jelasnya.

Untuk diketahui bahwa Grafik PS Tebo dalam ajang Suratin U17 ini semakin meningkat. Pasalnya, mulai dari babak penyisihan hingga lolos final PS Tebo belum pernah terkalahkan. (ST,END)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Final Leg Pertama, PS Tebo Menang Tipis Atas PS PLN

Trending Now

Iklan