Iklan

Akibat Kabut Asap, HUT ke-20 Tebo Tidak Dihadiri Gubernur Jambi

Sabtu, 12 Oktober 2019 | 12.10.19 WIB Last Updated 2019-10-12T14:52:11Z

Suaratebo.Net - Rapat Paripurna DPRD Tebo dengan agenda peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tebo ke-20, yang digelar diruang Aulah DPRD Tebo pada Sabtu (12/10/2018) pagi tidak dihadiri oleh Gubernur Jambi, Dr. Drs. H. Fachrori Umar, M.Hum.

Menurut informasi yang diperoleh media ini, ketidak hadiran orang nomor satu di Jambi ini diduga karena kondisi cuaca diwilayah Kab. Tebo tidak bersahabat. Pasalnya, sejak dua hari ini kabut asap di Tebo sangat tebal.

Tampak hadir dalam acara tersebut Asisten II Setda Provinsi Jambi, Agus Sunaryo yang mewakili Gubernur Jambi, Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS, Bupati Sarolangun, Cek Endra, Bupati Merangin, A Haris, Walikota Sungai Penuh, Asyafri Jaya Bakri, anggota DPR RI Dapil Jambi, Saniatul Lativa, Anggota DPD RI, Ria Mayang Sari, sedangkan dari provinsi tetangga Sumatera Barat Wakil Walikota Sawahlunto Zohirin Sayuti dan Wakil Bupati Dharmasraya.

Tidak hadirnya Gubernur Jambi ini juga dibenarkan oleh ketua DPRD Tebo sementara, Agus Rubyanto saat membuka acara rapat Paripurna.

"Tadi pak Gubernur sudah terbang dengan menggunakan Helikopter ke Tebo, karena cuaca tidak mendukung, Heli tidak bisa mendarat dan putar balik ke Jambi,” terang Agus Rubiyanto saat membuka rapat. 

Dan menurut informasi lagi, bahwa Gubernur Jambi akan hadir ke Tebo pada pembukaan Stand Tebo Expo, yang digelar di Stadion kebanggan Tebo. (ST,END)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Akibat Kabut Asap, HUT ke-20 Tebo Tidak Dihadiri Gubernur Jambi

Trending Now

Iklan