Iklan

Info Kehilangan: Ibu dan Anak Hilang Usai Beribadah di Gereja

Senin, 02 September 2019 | 2.9.19 WIB Last Updated 2019-09-02T16:06:00Z


SUARATEBO.NET - Seorang ibu bernama  Arina Marbun (39) dan anaknya Viona Elenora Tampubolon (3) warga Desa Baru Rt. 01 Rw. 05 Kel. Muara Tebo Kec. Tebo Tengah Kab. Tebo di kabarkan tidak pulang sejak minggu tanggal (01/09/2019) kemarin dan hingga kini juga tak kunjung pulang.

Kejadian ini berawal saat sang suami K.F Nartho Tampubolon (35) mengantar istri dan anaknya ke Gereja HKBP yang beralamat di Km 5 Kec. Tebo Tengah. Kab. Tebo untuk melaksanakan ibadah. Namun, saat suami hendak menjemput kembali ke Gereja ia tidak menemukan istri dan anaknya.

Kemudian, sang suami menanyakan dengan warga sekitar Gereja tetapi tidak ada yang mengetahui keberadaan anak dan istrinya. Tidak hanya sampai disitu, suami juga berusaha mencari kerumah keluarga namun tidak juga ditemukan. Suami akhirnya melaporkan kejadian ke Polres Tebo untuk mencari ibu dan anak yang diduga hilang tersebut.

Terkait informasi ini, Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman melalui Kasat Reskrim AKP Muhammad Ridho Syawaluddin Taufan saat dikonfirmasi membenarkan adanya seorang warga melapor telah kehilangan istri dan anaknya usai melaksanakan ibadah di Gereja HKBP yang beralamat di KM 5.

"Ya, tadi siang dia (suami) datang ke Polres Tebo melaporkan kehilangan istri beserta anaknya yang masih belia," kata Kasat. Senin (02/09/2019).

Dari keterangan pelapor, ciri-ciri istri nya dengan tinggi badan 158, berat badan 50 kg, rambut lurus hitam, mata hitam, paras wajah oval, warna kulit sawo matang. Sedangkan anaknya mempunyai ciri-ciri berat badan 23kg, tinggi 80 cm, rambut lurus (hitam), mata hitam, paras wajah oval (ada lesung pipit) dan warna kulit sawo matang. (ST,END)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Info Kehilangan: Ibu dan Anak Hilang Usai Beribadah di Gereja

Trending Now

Iklan