Iklan

Demo Warga Pertanyakan Dasar Hukum Poling SK Pemberhentian Kades Mardiana

Suaratebo
Rabu, 04 September 2019 | 4.9.19 WIB Last Updated 2019-09-04T05:11:40Z


Suaratebo.net – Tak kunjung selesai, Desa Tambung Arang kembali bergejolak, kali ini ratusan masyarakat menduduki halaman kantor Bupati Tebo, terkait SK pemberhentian Mardiana selaku Kades Tambung Arang Kabupaten Tebo. (04/09/2019).

Ratusan warga yang berdemo di kantor Bupati tebo tidak lain mempertanyakan dasar hukum dikeluarkannya SK pemberhentian Mardiana selaku Kades Desa Tambun Arang, pasalnya yang medasari terbitnya SK pemberhentian Mardiana tersebut atas poling yang di lakukan oleh Camat Sumay, hal ini mendapat penolakan dari ratusan warga Tambun Arang dan hari ini pun warga turun melakukan aksi terkait terbitnya SK tersebut.


Seperti yang dijelaskan oleh Jufri selaku koordinator warga “Kami ingin mempertanyakan dasar hukum atas pemberhentian kades kami, kenapa kok tiba – tiba dapat SK pemberhentian, kami ingin jawaban, jika kami tidak mendapatkan jawaban, kami tidak akan pulang dan kami akan menginap disini” jelasnya kepada awak media.

Hingga berita ini diturunkan ratusan warga saat ini masih terus melakukan demo, atas pemberhentian Kades Mardiana. (Red)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Demo Warga Pertanyakan Dasar Hukum Poling SK Pemberhentian Kades Mardiana

Trending Now

Iklan