Iklan

Polres Tebo Kunjungi Warga SAD Muara Kilis dan Beri Bantuan Sembako

Rabu, 28 Agustus 2019 | 28.8.19 WIB Last Updated 2019-08-28T14:42:26Z

SUARATEBO.NET - Dalam rangka menyampaikan pesan dan arahan dari Dir Reskrimum Polda Jambi. Kapolres Tebo, AKBP Zainal Arrahman yang diwakili oleh Wakapolres Tebo, Kompol Mamit Suargi, S.Pd menggelar pertemuan bersama warga suku anak dalam (SAD).

Pertemuan yang dipusatkan di Sekolah Alam Simpang Stop Dusun Sungai Bungin Desa Muara Kilis Kec. Tengah Ilir Kab. Tebo ini disambut langsung oleh Pimpinan SAD Muara Killis, Tumenggung Apung, pada Rabu (28/08/2019).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kabid Perlindungan Sosial Dinas Sosial Pemda Tebo Asmuni, Kapolsek Tengah Ilir Iptu Ibrahim, Pendamping SAD dari yayasan orang Rimbo Kito / Orik ( Firdaus, Syahrial dan Budi Utomo ), Dan Warga SAD yang hadir kurang lebih 100 orang yang terdiri dari Perempuan dan Anak - anak.


Dalam pertemuan tersebut, Wakapolres Tebo, Kompol Mamit Suargi. S.Pd menyampaikan kepada warga SAD supaya tidak perlu resah dan tidak perlu takut terkait informasi akan adanya penangkapan oleh Polda Jambi.

Mamit juga menyampaikan pihak kepolisian daerah (Polda) Jambi dalam menangani SAD akan berbeda dengan kelompok bersenjata SMB Muslim CS. Untuk penanganan kasus SAD, Polda terus lakukan koordinasi dengan Kejati Jambi.

"Apabila keluarga SAD yang dimuara kilis ingin berkomunikasi dengan Warga SAD yang ditahan di Polda jambi maka akan difasilitasi dengan baik ,"ujar Wakapolres Tebo saat memberikan arahan kepada warga SAD.

Selain melakukan pertemuan, Polres Tebo juga memberikan bantuan sembako kepada warga SAD sebagai bentuk solidaritas dan meringankan beban keluarga SAD yang saat ini ditahan di Polda Jambi. (ST,END)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Tebo Kunjungi Warga SAD Muara Kilis dan Beri Bantuan Sembako

Trending Now

Iklan