google-site-verification=bB-X4z6_xXeI72_wdRL6X4bzdLSoAXLWxU0FGIIw1so Eko Kerahkan Pasukan Orange, Untuk Tebas Langsung

Eko Kerahkan Pasukan Orange, Untuk Tebas Langsung



Suaratebo.net -  Kepala Dinas Lingkungan Hidup Eko Putra, SH Kerahkan pasukan orange libas habis semak belukar yang tumbuh di sekitar halaman luar Rumah Dinas Bupati, lebih kurang 50 orang diturunkan untuk membersikan halaman luar Pondopo Bupati hingga radius 10 meter, dengan 2 orang coordinator Irfan dan Adit. (04/07/2019).

Kegiatan ini dilakukan 1 hingga 2 kali dalam sebulan, agar selalu tampak bersih dan indah, karena seyogyanya jantung kota harus lebih bersih sebab ini bersentuhan langsung dengan masyarakat terhadap keindahan kota dan kenyamanan publik baik lokal maupun pendatang, hal inipun akan menjadi cerminan pemerintah daerah dalam menjalankan fungsinya.

Hal ini dibenarkan oleh Eko Putra, SH selaku Kadis “Memang benar kita perintahkan anggota untuk membersihkan semak belukar yang tumbuh di lingkungan Rumah Dinas Bupati, agar semuanya ditebas biar bersih, tidak itu saja, sepanjang jalan kota tebo akan kita bersihkan misalnya Pemakaman Umum, Fasilitas Umum, ini kita lakukan agar kota tebo menjadi indah dan bersih, sehingga indah saat mata memandang” Jelas Eko saat dikonfirmasi.

Pembersihan ini disambuat senang oleh warga salah satunya seperti di sampaikan Hardi Efendi “Yang pasti senanglah pak, keindahan itu merupakan nilai tambah, kalau lingkungan bersih pasti orang betah dan senang, apalagi kalau dibuat tempat – tempat fasilitas umumnya, akan lebih indah dan menjadi ramai” jelas Hardi dengan senang.

Sudah selayaknya penataan kota menjadi lebih indah dan rapi, karena tebo tengah merupakan centralnya pemerintahan daerah. (HS_ST)