Ratusan Kaum Milenial Nyatakan Sikap Dukung DEBI ERWIN

Bangzie
Ratusan Kaum Milenial Nyatakan Sikap Dukung DEBI ERWIN


SUARATEBO.NET - Ratusan kaum milenial di Dapil II Tebo, akhirnya menyatakan sikap mendukung politisi muda DEBI ERWIN, caleg dari partai PDIP dengan nomor urut 7 (Tujuh) untuk memuluskan perjalanan menjadi anggota DPRD Kabupaten Tebo.

Pernyataan sikap ini langsung disampaikan Randa Saputra selaku Ketua Pemuda Desa Penapalan, Kecamatan Tengah Ilir. "Kami akan Berjuang Bersama-Sama Pemuda dan Pemudi Desa Penapalan untuk mengantarkan DEBI ERWIN menuju Kursi DPRD," kata ketua pemuda Desa Pengapalan, Randa, pada Senin (01/04/2019).

Menurut Randa, DEBI ERWIN adalah caleg muda yang mempunyai latar belakang Aktivis dan Pers. Dirinya yakin bahwa DEBI bisa membawa kemajuan di dapil II terutama di bidang Olahraga, Pendidikan, Kesehatan dan Pertanian. "untuk itu Khusus Pemuda dan Pemudi Desa Penapalan, saya menghimbau dan berharap kita sama- sama Berjuang untuk kemajuan dan kesuksesan kita bersama," Tuturnya.

Sementara itu, hal senada juga disampaikan tokoh masyarakat Thomas Saprianto Alias Acong. Ia bersama masyarakat sangat menginginkan sosok calon pemimpin yang Kharismatik, Pemimpin muda yang penuh semangat pantang menyerah itu. Bahkan, dia (DEBI) juga sudah banyak berbuat bukan sekedar karya kata tapi karya nyata yang selalu di tonjolinnya, 

"Dia sangat Bertanggung Jawab Dengan Amanah yang di berikan kepadanya, kami sangat mengharapkan beliau bisa menjadi Perwakilan kami di DPRD Kabupaten Tebo nantinya," Saprianto.

Untuk di ketahui bahwa DEBI ERWIN adalah politisi muda kelahiran Desa Penapalan, Kecamatan Tengah Ilir. Ia di usung partai PDIP dengan no urut 7 (tujuh) untuk meraup suara di dapil II Tebo yaitu Kecamatan Tengah Ilir, Muara Tabir dan Tebo Ilir.

Selain itu, sebagai kader muda di PDIP, DEBI dipercaya mampu menggaet kaum milenial karena dia sangat mengerti keinginan para pemuda di dapil II. 

Tidak hanya itu, ternyata DEBi ini berlatar belakang Aktivis dan Pers. Ia juga merupakan tokoh pemuda yang aktif di berbagi organisasi kepemudaan, Baik itu di Pemuda Pancasila, Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama, Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa, Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia dan Aktif Juga di Pelita Kita, untuk Pendampingan Suku Anak Dalam. (ST,END)
Pos Terkait