370 Paket Beras Murah Kualitas Premium Ludes di Serbu Warga

370 Paket Beras Murah Kualitas Premium Ludes di Serbu Warga


SUARATEBO.NET - Ditengah Ekonomi yang tengah carut marut, Partai Perindo Besutan Hary Tanoe memberikan solusi jitu untuk masyarakat yang kurang mampu dengan cara menggelar Bazar beras murah yang digelar di Desa Teluk Langkap, Kec. Sumay, Kab. Tebo, Provinsi Jambi.

Sebelumnya, Partai Perindo juga sudah melakukan Poging di Desa Teluk Langkap untuk pencegahan penyakit demam berdarah. Dan kini, kegiatan poging tersebut masih di lakukan di sejumlah daerah di Kabupaten Tebo.

Dalam kegiatan tersebut, tampak hadir ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi, dr. Iskandar Budiman beserta rombongan, ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Tebo, Mashuri. A dan anggota, Caleg dari provinsi dan caleg dari Kab Tebo.

Bazar sembako beras murah ini dilakukan serentak di Indonesia pada hari ini Jum’at (12/04/2019). Untuk di Kabupaten Tebo, Partai Perindo menggelar Bazar beras murah di Desa teluk Langkap Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo.

“Tujuan kita membantu masyarakat untuk mendapatkan beras dengan harga yang sangat murah. Apalagi kondisi ekonomi saat ini dalam keadaan sulit,” kata ketua DPD Kabupaten Tebo Mashuri. A. dalam sambutannya.

Mantan Kepala Desa Teluk Langkap 2 periode yang kini mencalonkan diri sebagai caleg DPRD Kabupaten Tebo, dari Partai Perindo dengan No urut 1 ini, mengaku bahwa hal yang paling penting dilakukan di desa nya itu adalah masalah kesehatan dan pendidikan.

“jika saya duduk di DPRD Tebo nanti saya akan perjuangkan itu. Dan saya berharap do’a dan dukungan masyarakat Teluk Langkap ini bisa mengantarkan saya duduk di DPRD,” harapnya.

Sementara, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi, dr. Iskandar Budiman, berharap dengan adanya kegiatan Bazar ini masyarakat Tebo khususnya di Desa Teluk Langkap dapat meringankan beban warga. Karena Partai Perindo sangat tau persis kebutuhan masyarakat dalam masalah ekonomi.



Pantauan media ini dilapangan, sebanyak 370 paket beras murah dalam waktu kurang dari 10 menit ludes diserbu warga. Adapun harga beras murah yang ditawarkan Partai Perindo dengan harga 10 ribu rupiah per 2,5 Kg. Warga tampak gembira setelah mendapatkan beras murah dengan kualitas premium tersebut. (ST,END).