Bappelitbangda Tebo Gelar Forum OPD, Dalam Rangka RKPD Tahun 2020

Bappelitbangda Tebo Gelar Forum OPD, Dalam Rangka RKPD Tahun 2020

Suaratebo,net. Tebo - Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kabupaten Tebo, pada Rabu (13/03/2019) sekira pukul 10:30 wib diruang Aula Melati Kantor Bupati Tebo menggelar Forum Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam rangka rencana kerja perangkat daerah (RKPD) Tahun anggaran 2020. 

Kegiatan yang dilaksanakan selama 3 hari ini di beri tema "Peningkatan kualitas sumber daya manusia dan daya saing daerah untuk kesejahteraan masyarakat" ini dihadiri lebih kurang 70 orang meliputi Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arfan, Sekda Tebo, Teguh Arhadi, Kepala Bapelitbangda, Hendri Nora, Kepala OPD, kepala Badan, camat dan para undangan lainnya.


Acara tersebut di buka langsung oleh wakil Bupati Tebo, Syahlan Arfan, yang dalam sambutannya mengatakan bahwa forum ini wajib dilaksanakan sesuai dengan aturan. 

"Saya ingatkan agar mekanisme rencana pembangunan benar-benar melibatkan seluruh elemen masyarakat dalam melaksanakan pembangunan di daerah ini," kata Syahlan.


Sementara, Kepala Bappelitbangda, Hendri Nora menyampaikan bahwa kegiatan ini di selenggarakan selama 3 hari, dan Rencana progam ini harus singkron dengan kegiatan masyarakat dan pemangku kebijakan.

" semua OPD harus bisa menyingkronkan visi dan misi program unggulan dan rencana pembangunan Pemerintah Kabupaten Tebo," ujar Hendri Nora. (ST,end)
Pos Terkait