Syahlan Lantik 128 Pejabat Tebo, 8 OPD Masih diisi PLT

Bangzie
Syahlan Lantik 128 Pejabat Tebo, 8 OPD Masih diisi PLT

Suaratebo,net. Tebo - Sebanyak 128 pejabat Tebo resmi dilantik, mulai dari eselon II,III dan IV. Pelantikan tersebut di selenggarakan di gedung aula Utama kantor Bupati Tebo, pada jum'at (11/01/2019) sekira pukul 10:00 wib.

Pelantikan tersebut langsung dilakukan oleh wakil Bupati Tebo, Syahlan Arfan. Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Tebo, Sekda tebo, Kepala BKPSDM, para pejabat Tebo yang akan dilantik dan seluruh camat di Kabupaten Tebo yang ikut menghadiri acara pelantikan.

Pelaksanaan pelantikan dan mutasi ini dilakukan untuk penyegaran tugas. Pasalnya, Pemerintah Suka-Syahlan, ingin menempatkan orang-orang yang pas agar kinerja Pemkab Tebo kedepannya lebih baik lagi.

Syahlan dalam sambutannya, meminta kepada seluruh pejabat yang dilantik agar menjalankan amanah yang sudah diberikan.

"Pelantikan ini kita lakukan untuk penyegaran tugas saja, dan yang paling penting adalah tugas dan tanggung jawab harus dilakukan dengan sebaik-baiknya," kata Syahlan.

Selain itu, Syahlan juga menyampaikan bahwa sedikitnya ada 8 jabatan definitif yang masih kosong dan posisinya masih di isi oleh pelaksana tugas (plt)," masih ada jabatan definitif yang kosong, mudah-mudahan tahun ini kita gelar lelang jabatan," jelasnya.

Untuk diketahui, bahwa 8 OPD yang saat ini diisi oleh pelaksana tugas ialah, Dinas Perkim, Dinas PUPR, Dinas Perindag, Dinas Pertanian, Dinsos, Dinas Kominfo dan Damkar. (ST,end)

 
Pos Terkait