Warga Kecewa Dengan Pembangunan Miniatur Masjid Agung Kec. VII koto

Iklan

Warga Kecewa Dengan Pembangunan Miniatur Masjid Agung Kec. VII koto

Kamis, 03 Januari 2019 | 3.1.19 WIB

Suaratebo.net, Tebo - Program Miniatur Masjid Agung yang terletak dikecamatan VII Koto Ilir,  Kab. Tebo,  tampaknya membuat Warga Desa Balai Rajo Kecamatan VII Koto Ilir kecewa, karena terkesan tampak asal jadi.

Terkait hal ini, Salah seorang Tokoh Masyarakat (Tomas) Desa Balai Rajo yang nggan namanya disebutkan mengaku sangat kecewa dengan penyelesaian akhir dari masjid yang dibangun oleh rekanan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo, dengan menggunakan dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Tebo 2018.

"Miniatur Masjid Agung ini adalah salah satu program andalan Bupati Tebo, seharusnya masjid ini nantinya menjadi masjid kebanggaan kami masyarakat VII Koto Ilir, tapi sangat disayangi pekerjaan terkesan asal jadi,"ujarnya kepada suaratebo.net.

Tidak hanya itu saja, Tomas tersebut juga mengajak media mengelilingi masjid yang terlihat masih dikerjakan oleh para pekerja bangunan.

"Bapak lihat sendiri plasterannya asal jadi grotolan kayak gini, pemasangan batu alam juga begitu, lobang angin belum dicat,"bebernya lagi.

Pantauan suaratebo.net pekerjaan miniatur yang dikerjakan oleh PT. Nuryta Sari Pratama dengan dana APBD Kabupaten Tebo Tahun 2018 
hampir Rp 3 Milyar dan diawasi oleh CV. Media Teknik Konsultan tersebut seharusnya sudah selesai dikerjakan ditahun 2018 kemaren.

Namun hingga berita ini diturunkan terlihat para pekerja masih mengerjakan beberapa item pekerjaan.(ST-BS2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Kecewa Dengan Pembangunan Miniatur Masjid Agung Kec. VII koto

Trending Now

Adsen