Satu Unit Perumnas Pemda Tebo Bakal Dialih Fungsi

Bangzie
Satu Unit Perumnas Pemda Tebo Bakal Dialih Fungsi

Suaratebo,net. Tebo - Pemerintah Kabupaten Tebo berencana akan mengalihfungsikan satu unit aset bangunan perumahan dinas (perumnas) pemda Tebo, yang berada di Km.04, Kecamatan Tebo Tengah.

Rencana tersebut ditandai dengan dilakukan peninjauan di lokasi perumnas oleh Bupati Tebo, H. Sukandar, Wakil Bupati Tebo Syahlan Arpan, Sekda Tebo Teguh Arhadi dan Plt. Kadis PUPR Tebo Erwanto. Pada rabu (16/01/2019).

Bupati Tebo, H. Sukandar mengatakan saat ini baru mencanangkan alih fungsi satu unit Rumah diperumahan Pemda yang bertempat di Jalan Lintas Tebo - Bungo, menjadi pusat pelayanan Capil dan satu pintu.

"Tujuannya untuk mempermudah akses serta pelayananan kepada masyarakat di kabupaten Tebo," ujar Sukandar.

Sementara itu, Plt. Kadis PUPR Tebo, Erwanto mengatakan bahwa satu unit perumnas tersebut rencananya akan dijadikan tempat pelayanan masyarakat, mengingat Perumnas tersebut kurang dimanfaatkan dan ditambah lagi pelayanan masyarakat terlalu jauh ke atas.

"Rencananya tahun depan baru dianggarkan," kata Plt. Kadis PUPR Tebo, Erwanto. Saat dikonfirmasi, rabu (16/01/2019).

Saat ditanya pemkab Tebo bakal mengeluarkan dana berapa untuk mengalihfungsikan Perumnas menjadi tempat pelayanan, Erwanto belum bisa memperkirakan berapa anggaran yang akan dikeluarkan. 

"Belum bisa diperkirakan berapa anggarannya, karena saat ini masih dalam perencanaan. Setelah perencanaan baru dianggarkan sesuai hasil perencanaan," pungkasnya. (ST,end)




  
Pos Terkait