Pemkab Anggarkan 1,1 M Untuk Perbaikan Jalan Lingkung RSUD STS Tebo

Bangzie
Pemkab Anggarkan 1,1 M Untuk Perbaikan Jalan Lingkung RSUD STS Tebo

Suaratebo,net. Tebo - Pemerintah Kabupaten Tebo melalui dinas PUPR sudah menganggarkan dana sebesar 1,1 Milyar dari APBD Tebo untuk perbaikan jalan dalam lingkungan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD). Hal tersebut disampaikan langsung disampaikan oleh Septiansyah Sekretaris dinas PUPR Tebo.
"Anggarannya telah kita siapkan, dan akan di kerjakan pada awal maret 2019 nanti," kata Septiansyah. Rabu (02/01/2019).
Hal senada juga disampaikan, Sobirin selaku Kabid Bina Marga Dinas PUPR Tebo mengatakan bahwa jalan tersebut tidak seluruhnya di perbaiki. Jalan yang bakal diperbaiki sepanjang 500 meter dengan anggaran 1,1 Milyar dari dana APBD murni tahun anggaran 2018 lalu.
"Jalannya akan kita aspal, dan lokasi yang bakal diperbaiki itu dari mulai pos satpam hingga ke dekat ruang VIP," terang Sobirin.
Saat ditanya kenapa jalan tersebut baru mulai dikerjakan pada tahun 2019, Sobirin mengaku bahwa jalan tersebut seharusnya dikerjakan pada bulan Oktober 2018 lalu. Namun, karena ada pekerjaan pembangunan Rumah susun sewa (Rusunawa) di sekitar jalan dan terpaksa pekerjaannya di tunda dulu.
"Kalau dipaksakan di buat, nanti jalannya bukan tambah bagus melainkan tambah hancur karena masih ada kendaraan proyek yang keluar masuk," jelasnya.
Sementara, pantauan Suaratwbo,net. dilapangan melihat jalan dari mulai post satpam hingga ruang VIP RSUD Tebo kondisinya sangat memprihatinkan dan diperparah lagi dengan keluar masuknya kendaraan proyek untuk pembangunan Rusunawa. (ST,end)
Pos Terkait