Iklan

Gara Gara Kotak Amal Wajah Pria Ini Babak Belur

Suaratebo
Jumat, 30 November 2018 | 30.11.18 WIB Last Updated 2018-11-30T07:37:46Z

Suaratebo.Net, Merangin - Suhendra (31) warga asal Lorong kampar, kelurahan Pematang kandis kecamatan Bangko, Hampir Naas ditangan Warga Pasar Bawah akibat Mencuri kotak amal musholah baitulrohim pasar Bawah bangko, untung nya Reskrim Polsek Bangko langsung mengamankan Pria tersebut ke Mapolsekta Bangko. 

Pada hari jum'at (30/11), sekira pukul 10.00 Wib Mapolsekta bangko mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa telah terjadi pencurian kotak amal di mushola baitulrohim pasar bawah bangko kamudian unit reskrim yang dipimpin oleh kanit reskrim bersama anggota langsung berangkat ke tkp dan mengamankan tersangka dan barang bukti untuk diproses lebih lanjut. 

Hal itu dibenarkan oleh Oleh Kapolsek kota Bangko Iptu Echo Sitourus Mengatakan, Bahwa memang benar adanya Penangkapan Terhadap Pelaku Tindak Pidana Pencurian Kotak amal musholah Baitulrohim Pasar bawah bangko. 

''Iya angota kami amankan Pria yang mencuri kotak aman di mushola Baitulrohim pasar bawah bangko, karna kami telah mendapat laporan dari Warga Langsung bergerak, ''Jelasnya. 

Di katakan lagi oleh kapolsek kota bangko Bahwa, Barang bukti yang di amankan berupa Kotak amal,Uang tunai sebanyak Rp. 436.000 ,linggis yang di duga untuk digunakan mencuri, dan Speda motor tersangka Untuk melakukan aksi. 

''Untuk barang bukti yang kami amankan Berupa Kotak amal, Uang tunai Rp. 436.000,Linggis dan Sepeda motor Yang di gunakan Tersangka, ''Kata kapolsek. 

Pelaku akan di kenakan pasal 363 ,362 KUHP ,yang di mana hukuman Kurang lebih lima tahun Penjara. 

''Untuk pelaku Akan di jerat pasal 363 dan 362 KUHP, yang di mana Lima tahun kurungan penjara, ''tutupnya. (Dgp). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gara Gara Kotak Amal Wajah Pria Ini Babak Belur

Trending Now

Iklan