Bupati Tebo Resmi Lantik Teguh Arhadi Jadi Sekda Tebo

Bupati Tebo Resmi Lantik Teguh Arhadi Jadi Sekda Tebo

Suaratebo,net. Tebo - Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom, M.Si resmi melantik Teguh Arhadi menjadi sekretaris daerah (Sekda) pemerintah Kabupaten Tebo. Pelantikan Sekda tersebut diselenggarakan di Aula Utama kantor Bupati Tebo, pada hari kamis (25/10/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Tebo, Kepala Bappeda Provinsi Jambi, Agus Sunaryo, Staf ahli Bupati, Unsur Forkompimda Kabupaten Tebo, para camat, kepala OPD, Kepala badan dan tamu undangan lainnya.



Sebelumnya, Teguh Arhadi menjabat sebagai Kepala Inspektorat Tebo. Ia berhasil menjadi sekda karena terpilih dari hasil lelang Sekda beberapa waktu lalu. Pada saat lelang Sekda, Teguh bersaing ketat dengan Taufik Khaldy (Kasat Pol PP), Sindi (Kadis Disdikbud) dan Casdari (Kadis Perkebunan, Perikanan dan Peternakan). 

Jabatan Sekda di Pemkab Tebo sebelumnya diemban Plt Abu Bakar dan sempat diperpanjang beberapa kali hingga terpilih Sekda Definitif.



Bupati Tebo H. Sukandar dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya mengucapkan selamat kepada Sekda terpilih Teguh Arhadi, untuk menjalankan tugasnya dengan baik di Pemerintahan Kabupaten Tebo.

"Selamat kepada Sekda terpilih, mari kita bangun Tebo sesuai dengan keinginan masyarakat." Kata Sukandar.



Sukandar juga menyampaikan, dirinya mewakili seluruh Pemerintah Kabupaten Tebo mengucapkan terimakasih kepada Plt. Sekda Abu Bakar yang sudah membantu menjalankan roda pemerintahan Tebo.

"Terimakasih kepada Plt. Sekda Abu Bakar yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik," tutup Sukandar. (ST,end) 
Pos Terkait