Berjuang Untuk Kemajuan dan Kualitas RSUD STS Tebo

Iklan

Berjuang Untuk Kemajuan dan Kualitas RSUD STS Tebo

Suaratebo
Sabtu, 27 Oktober 2018 | 27.10.18 WIB

Suaratebo.net, Muara Tebo. - Tahap demi tahap Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Thaha Tabo (RSUD STS) beruapaya untuk membenahi semuanya, baik itu dari segi pelayanan, maupun segi medik dan penanganan dokternya.

Seperti saat ini RSUD Tebo tidak lama lagi akan memiliki Unit Hemodialisa (cuci darah), jadi nantinya pasien jika ingin cuci darah tidak perlu lagi dirujuk lagi, dan rumah RSUD ini akan berupaya melengkapi fasilitas - fasilitas yang kurang untuk meraih akreditasi paripurna, seperti yang dijelaskan oleh dr. Donal Purba, Sp.Pd.
"Tahap demi tahap kita akan memperbaiki dan melengkapi apa yang menjadi kebutuhan RSUD Tebo dan pasien, selain itu kita juga akan meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi kepada pasien - pasien kita, seperti saat ini tidak lama lagi kita akan memiliki unit transfusi darah, kasian kalau harus jauh - jauh untuk melakukan Hemodialisa atau cuci darah" jelas dr.Donal, sekaligus selaku ketua Tim Akreditasi RSUD STS.

Ditambahkan lagi oleh Donal, ia sangat menyayangkan warga yang membuang sampah di sepanjang jalur RSUD STS pasalnya, pihak RSUD saat ini tengah berbenah untuk melangkah maju dalam meningkatkan kualitas dan nilai RSUD dimata masyarakat umum bahwasanya RSUD Tebo juga bisa menjadi RSUD yang lebih baik.
"Kita sangat menyayangkan setiap pagi tumpukan sampah di sepanjang jalur RSUD, seharunya hal ini tidak terjadi, RSUD itu identik dengan kesehatan dan kebersihan, yang sangat disayangkan lagi biasanya tempat gantungan sampahnya ada, tetapi sekarang sudah tidak ada lagi, seharusnya dinas terkait memfasilitasi kebutuhan kebersihan ini" harapnya Donal yang saat ini tengah memperjuangkan Akreditasi terbaik bersama Tim.

dr.Donal cukup ramah dengan pasien, tidak sedikit pasien yang rela mengantri berjam - jam, selain ramah obat yang diberikannya sangat manjur terhadap penyakit pasiennya, dokter sekaligus pecinta olah raga sepak bola dan trail adventure ini juga sangat bersahabat dengan kalangan manapun, apalagi terhadap karyawan RSUD Tebo membangun rasa kekeluargaan sekaligus mendidik. (HS-ST)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berjuang Untuk Kemajuan dan Kualitas RSUD STS Tebo

Trending Now

Adsen