6 Fraksi DPRD Tebo Rapat Tertutup, Terkait Deadline Penolakan RAPBD 2019

Iklan

6 Fraksi DPRD Tebo Rapat Tertutup, Terkait Deadline Penolakan RAPBD 2019

Rabu, 31 Oktober 2018 | 31.10.18 WIB

Suaratebo,net. Tebo - Puluhan anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Tebo menggelar rapat tertutup diruang Banggar kantor DPRD, Rabu (31/10/2018). 

Rapat tertutup itu dikabarkan membahas terkait deadline tindak lanjut penolakan hearing komisi dalam rangka pembahasan RAPBD 2019 terhadap Pemerintah Kabupaten Tebo.

Tampak dari luar ruangan sejumlah anggota dewan dari enam Fraksi DPRD Tebo yaitu PDIP, Demokrat, Nasional Demokrasi Lebangkitan Bangsa, PAN, Gerindra dan PKS menggunakan pakaian serba hitam.

Adapuan yang memimpin berjalannya rapat tertutup tersebut wakil ketua DPRD Tebo Wartono Triyan Kusumo dan Syamsu Rizal dan di hadiri oleh enam Fraksi untuk memutuskan dan menyimpulkan daripada kesepakatan penolakan RAPBD 2019 yang telah habis masa deadlinenya.

" pakaian yang di kenakan serba hitam hari ini adalah menandakan Tebo sedang berduka," ujar salah satu anggota Dewan. 

Dirinya juga mengatakan bahwa dalam isi buku RAPBD 2019 tersebut tidak mencerminkan azas keadilan dan pemerataan dan cuma mengakomodir kepentingan partai penguasa yakni Golkar, " Isi pada buku RAPBD TA.2019 di anggap sudah mencederai rasa keadilan pemerataan pembangunan di Tebo," pungkasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, rapat tertutup di ruang banggar DPRD Tebo yang diikuti sejumlah anggota dewan yang terdiri dari enam fraksi masih berlangsung. (ST,end) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 6 Fraksi DPRD Tebo Rapat Tertutup, Terkait Deadline Penolakan RAPBD 2019

Trending Now

Adsen