BREAKING NEWS: Su Jago Merah Nyaris Ludeskan Ruko 9

suaratebonews. blogspot. com
BREAKING NEWS: Su Jago Merah Nyaris Ludeskan Ruko 9

Suaratebo.net, Tebo - Sijago Merah mengamuk nyaris menghabiskan ruko Sembilan di Pasar Muara Tebo, Kecamatan Tebo Tengah, pada Minggu malam (02/09/2018).

Insiden ini terjadi sekitar sekitar pukul 20.15 Wib. Untung saja dengan kesigapan petugas Damkar dan dibantu warga berhasil memadamkan api. Meski demikian, api sempat membakar salah satu ruko.

Informasi yang dirangkum Suaratebo.net di lokasi, api diduga berasal dari pemilik rumah yabg membakar obat nyamuk, untuk tidak ada korban pada insiden ini.

“Tadi api sempat membesar, Untung petugas dan 2 unit mobil Damkar langsung datang dan api bisa dipadamkan, “kata Da'i warga yang ada dilokasi kejadian.

Pantauan Suaratebo.net, tampak petugas Damkar masih sibuk memadamkan sisa api. Ratusan warga terlihat memadati ruas jalan untuk menyaksikan insiden tersebut sehingga sempat membuat kemacetan.

Pemilik ruko Hendik atau Andi Ketong mengatakan, bahwa saat itu dimembakar obat nyamuk,  kemudian pulang kerumah orang tuanya dibelakang untuk mandi dan sholat magrib. Tetapi belum selesai mandi anaknya mengatakan ada kebakaran didepan, sontak saya keluar melihat dan ternyata ruko saya yang kebakar, jelasnya. 

"Saat setelah membakar obat nyamuk, saya pulang ingin mandi dan sholat, tiba-tiba mendengar ada kebakaran, api hanya menghanguskan sprinbad, lemari dan berkas dikumen izajah sekolah saja"ucapnya.

Hingga berita ini diupdate, ratusan warga masih terlihat menyaksikan petugas yang tengah memadamkan sisa kebakaran. Sementara kepanikan sejumlah pemilik ruko maupun warga sekitar sudah mulai reda. (ST-BS2)
Pos Terkait