Lapas Tebo Gagalkan Penyelundupan Shabu Lewat Deterjen

Bangzie
Lapas Tebo Gagalkan Penyelundupan Shabu Lewat Deterjen



Suaratebo,net. Muaratebo - Lagi-lagi, pada rabu (08/08/2018) pagi sekitar pukul 09:30 wib petugas Lapas Kelas II B Muara Tebo kembali menggagalkan penyelundupan Narkoba jenis shabu-shabu ke dalam lapas. 

Kronologis ditemukannya narkoba jenis shabu ini diketahui setelah diperiksa oleh dua orang petugas lapas, petugas merasa curiga melihat bungkusan deterjen yang sobek, saat diperiksa ternyata berisi narkoba.

Terkait hal ini, kalapas Kelas II B Muaro Tebo Ahmad Hardi menjelaskan bahwa pihaknya berhasil mengungkap upaya penyelundupan Narkoba kedalam Lapas Kelas II B Muaro Tebo.
"Pagi tadi ada yang menitip barang untuk Napi, namun berkat kecekatan petugas setelah diteliti ditemukan dalam bungkus deterjen diduga narkoba diduga jenis shabu,"ujar Kalapas Tebo.

Dirinya juga menjelaskan bahwa dari hasil pemeriksaan sementara diketahui bahwa diduga narkoba jenis shabu ini ditujukan kepada napi berinisilan E dan dititipkan oleh warga yang berinisial alias S.
"Jam 9.30 petugas kita menerima titipan dari warga, saat diperiksa, ditemuka deterjen dalam kondisi sobek, saat di chek lagi didalamnya kita temukan barang yang diduga shabu,"ujar Kalapas Ahmad Hardi.

Kalapas juga menyebutkan bahwa saat ini pihaknya tengah berkoordinasi dengan Satnarkoba Polres Tebo. "Untuk selanjutnya kasus ini kita serahkan ke pihak kepolisian Polres Tebo," pungkasnya. (ST-end)


Pos Terkait