Bupati Lepas CJH Sarolangun

Suaratebo
Bupati Lepas CJH Sarolangun

Suaratebo.net, Sarolangun - Bupati Sarolangun Drs. H. Cek Hendra Tadi Malam 12 Aguatus 2018 Melepas Calon Jemaah Haji (CJH) Asal Kabupaten Sarolangun Sebanyak 218,Suasana haru dan isak tangis mewarnai dari pihak keluarga saat melepaskan Calon Jemaah Haji yang bertempat di Rumah Dinas Bupati Sarolangun pada pukul 20:00.

Dalam Acara pelepasan Haji tersebut selain Bupati turut hadir Wakil Bupati ,Sekda,Anggota Sekda,Anggota Dprd,Kepala Opd di lingkup Kabupaten Sarolangun dan ribuaan Keluarga Calon Jemaah Haji yang akan berangkat ke tanah Suci.

Bupati Sarolangun Drs.H.Cek Hendra menyampaikan Nasehat dan Motivasi Di dalam Sambutannya menurut beliau. 
"Keberangkatan Haji ke Tanah Suci Mekkah kali ini anggaplah yang terakhir, bagi yang sudah mendapatkan kesempatan ini mudahan dalam keadaan sehat waafiat, karna mau berangkat haji memang cukup susah dimulai dari antri pendaftaran yang sangat panjang, "ujarnya minggu(12/08) di Rumah Dinas Bupati. 

"untuk itu maksimalkan lah kesempatan satu kali ini untuk benar - benar melaksanakan ibadah haji di tanah suci, belum tentu kedepannya kita masih di berikan kesempatan seperti ini" ungkapnya. 

Tambahnya lagi "Di samping itu bagi yang belum mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan ibadah haji agar tetap berusaha dan besrsabar menunggu antrian dan kesempatan nantinya tiba, semoga kedepannya kita yang mendapatkan kesempatan baik ini, untuk melaksanakan ibadah haji ke tanah suci Mekkah"jelasnya. (qq). 


Pos Terkait