Adis Maju Terus, Kamu Bisa

Iklan

Adis Maju Terus, Kamu Bisa

Suaratebo
Jumat, 17 Agustus 2018 | 17.8.18 WIB


Suaratebo.net, Muaratebo -  Aisyah Diza Zianka adalah nama aslinya, gadis belia yang berusia kelahiran 14 Maret 2002, ini kerap disapa oleh teman – temannya dengan sebutan Adis,  anak pertama dari 3 bersaudara yang merupakan buah hati dari pasangan M. Zam – Zam dan Damayanti, Adis dikenal ramah, sopan, pintar dan suka bergaul dalam hal positif.

Karena keramahannya bersama teman – teman, Aisyah Diza Zianka alias Adis memiliki banyak teman, Adis merupakan Siswi SMAN 3 Kabupaten Tebo Kelas 11 IPA 2, Adis juga memiliki segudang prestasi, diantaranya.
  1.  1st Best Speaker Province Debate Competition 2017
  2.  Top 10 Best Speaker National Debate Competition
  3.  2nd Speech Competition HUT Kemenag Province Jambi 2016

Saat ini Adis tengah mengikuti ajang pemilihan Duta Genre BKKBN Provinsi Jambi Tahun 2018 mewakili Kabupaten Tebo. Dari 150 kontestan yang mengikuti ajang ini, menyisihkan 40 kontestan, dan saat ini para peserta tengah menuju 10 besar hingga final.

Teman – teman Adis akan mendukung penuh Adis dalam ajang pemilihan Duta Genre BKKBN Provinsi Jambi Tahun 2018, seperti yang dikatakan teman – teman sekolahnya “Adis maju terus, jangan pernah menyerah kami semua disini mendukungmu, kami yakin kamu bisa Adis” ucap teman – temannya seraya bersorak memberikan semangat.

Adis (16) yang juga berbakat dalam bahasa inggris, dengan penuh keyakinan untuk mengikuti ajang lomba ini, kalah menang merupakan hal biasa, tetapi memberikan yang terbaik adalah perjuangan yang dukup berat, ketika dikonfirmasi.
“Adis (ia mengatakan dirinya) berusaha semaksimal mungkin untuk mengikuti ajang pemilihan Duta Genre BKKBN Provinsi Jambi Tahun 2018 ini, masalah kalah menang itu sudah konsekuensi dari suatu perlombaan, memberikan yang terbaik adalah perjuangan terberat Adis, kepada Bapak/ Ibu/ Saudara/i dan teman – teman mohon dukungannya untuk Adis ya” ungkapnya ketika dikonfirmasi via telp selular.

Namun saat ditanya kepada orang tuanya, mengenai kekikutsertaan Adis pada pemilihan Duta Genre BKKBN Provinsi Jambi Tahun 2018, M. Zam-Zam (Bujang) menjelaskan “Setiap kegiatan yang diikuti Adis saya kami sekeluarga mendukungnya, asal saja semua kegiatan yang di ikuti Adis bernilai positif, baik bagi dirinya sendiri maupun orang lain, apalagi saat ini ia mewakili Kabupaten Tebo, kami berharap yang terbaik untuk Adis, dan Mohon Dukungannya” Jelas Bujang, sapaan akrab sehari – harinya, ketika dikonfirmasi.

Saat ditanyakan, bagaiamana cara mendukung Adis di ajang pemilihan Duta Genre BKKBN Provinsi Jambi Tahun 2018 ini.
“Cukup dengan Follow Instagram (IG) @genrejambi kemudian cari nomor urut 14 atas nama Aisyah Diza Zianka” tutupnya mengakhiri.

Final Kegiatan ajang pemilihan Duta Genre BKKBN Provinsi Jambi Tahun 2018 pada Sabtu 25 Agustus 2018 malam hari di Ramayana WTC. Sudah tidak ada salanya kita sebagai masyarakat Kabupaten Tebo untuk mendukung adek kita Adis dalam ajang pemilihan Duta Genre BKKBN Provinsi Jambi Tahun 2018, yang membawa nama baik Kabupaten Tebo. (ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Adis Maju Terus, Kamu Bisa

Trending Now

Adsen