Sebelum Membunuh Anak Kandung, Pelaku Sempat Cekcok Dengan Istrinya

Sebelum Membunuh Anak Kandung, Pelaku Sempat Cekcok Dengan Istrinya




Suaratebo,net. Muara Tebo - Warga desa Jambu Kecamatan Tebo Ulu, Jumat pagi (20/07/2018) dihebohkan dengan penemuan jasad bayi bersimbah darah tergeletak di semak-semak, di Dusun III desa tersebut.

Jasad bayi yang diketahui bernama Rifki yang burusia 8 bulan ini, diduga adalah korban pembunuhan yang dilakukan oleh ayah kandungnya sendiri. 
Amsir kakek korban, atau paman dari ayah korban saat dikonfirmasi di rumah duka mengaku, dia sangat shock dan sedih atas insiden ini.

"Sedih karena harus kehilangan cucu satu-satunya yang saya sayangi, shock karena tersangka (Tsk) pembunuhnya diduga adalah ponaan saya sendiri yang ayah kandungnya sudah meninggal, "ujar Amsir.

Amsir menceritakan, bahwa pada sore kemarin, Kamis (19/07/2018), dirinya melihat Tsk pelaku cekcok dan saling berebutan anak dengan istri keponakannya itu. Seterusnya, sekitar pukul 22.00 Wib, keponakannya itu datang kerumahnya, namun tidak sempat bertemu dengan dirinya.

Dari keterangan istri keponakan itu, Tsk pelaku pergi membawa anaknya, "takut terjadi hal yang tidak diinginkan, malam itu juga saya dan warga disini mencari Tsk pelaku. Hingga pukul 03.00 subuh tak kunjung ditemukan, "jelas dia. 

"Pagi ini baru saya mendapatkan kabar ada penemuan bayi. Begitu kelokasi dan melihat langsung, ternyata bayi itu adalah cucu saya sendiri. Kontan saja saya langsung sok, apalagi saat melihat ada luka seperti disembelih dibagian leher cucu saya itu, "tutupnya. 
Sebelumnya, seorang bocah laki-laki yang masih berusia 8 bulan diduga meninggal dunia di tangan ayahnya, Jumat (20/07/2018).

Balita tersebut bernama Rifki meninggal akibat luka serius di bagian leher. Kali pertama kejadian tersebut diketahui oleh Sabro Dajal sekitar pukul 07.00 Wib.  Waktu itu, Dajal panggilan sehari-hari warga yang pertama kali menemukan korban, hendak pergi ke kebun. Namun, dia sangat terkejut saat menemukan balita tergeletak bersimbah darah di ssmak-semak di Dusun III Desa Jambu.

"Tadi Sabro Dajal yang pertama menemukan jasad korba,"ujar warga yang berada di Tkp penemuan jasad Rifki. 
  
Pantauan Suaratebo.net tampak warga beramai-ramai berdatangan di Tkp. "Jasad korban dibawa ke Puskesmas bang," singkat warga yang lain.

Informasi di Tkp menyebutkan, Rifki adalah buah hati dari pasangan NN dan DK warga desa Jambu, Kecamatan Tebo Ulu. Dugaan sementara, korban dibunuh oleh ayah kandungnya sendiri. (ST-end)