Polres Tebo Semarakan HUT bhayangkara Ke-72, Dengan Lepas Balon Api Keudara

suaratebonews. blogspot. com
Polres Tebo Semarakan HUT bhayangkara Ke-72, Dengan Lepas Balon Api Keudara

Suaratebo.net, Tebo - Demi meningkatkan Profesional, Modern dan Terpecaya (Promoter) yang menjadi jargon Polri diharapkan tercipta dan menjadi wujud nyata. Untuk memeriahkan perayaan HUT Bhayangkara ke-72,tepat pada 01 Juli 2010. Kepolisian Republik Indonesia menggelar berbagai giat dan lomba yang menggandengan warga masyarakat seperti yang digelar Kepolisian Polres Tebo.

Sejak 1 Juli 2018, giat mulai dari Upacara HUT Bhayangkara, tabur bunga di taman makam Pahlawan Sultan Thaha, anjang sana (berkunjung) ke beberapa Pondok Pesantren dan berbagi dengan warga masyarakat yang membutuhkan.

Menggelar perlombaan yang melibatkan warga, mulai dari jalan santai, lomba anak-anak, dan lomba untuk orang dewasa juga digelar dihalaman Mapolres Tebo dan puncak acara digelar rabu malam (11/7/2018) dengan menggelar panggung musik yang melibatkan warga, komunitas otomotif dan komunitas seni serta organisasi pemuda.

Pada malam puncak acara, Kapolres beserta jajarannya juga memberikan kesempata pada warga berbaur dengan polisi, makan bersama dan berjoget bersama serta melepas puluhan lampu lampion. Lampu lampion yang dilepas sebanyak 72 buah yang menandakan usia Polisi memasuki 72 tahun.

Kapolres Tebo, AKBP Zainal Arrahman melalui Wakapolres, Kompol Yudha Pranata, S.I.K mengatakan berbagai kegiatan yang digelar mulai dari giat sosial, olahraga dan lomba sukses dilaksanakan dan puncaknya digelar pada rabu malam. Panggung hiburan yang disiapkan Polres Tebo dibuka untuk umum, warga, komunitas otomotif dan organisasi pemuda dilibatkan.

“Kami menggelar acara Pentas seni rakyat ini agar terjalin hubungan yang harmonis antara Polisi dan warga. Karena kami Polisi ini hadir dan ada untuk masyarakat. Selain bernyanyi dan joget bersama kami juga menggelar pelepasan 72 buah lampu lampion, dengan harapan agar Polisi tetap hebat dan tinggi dan tetap membaur dengan warga untuk mengayomi, melindungi dan memberikan rasa aman pada masyarakat,”ungkap Kasat Lantas yang dikenal membaur dengan segala golongan ini.(ST-BS2)
Pos Terkait