Polres Sarolangun Musnahkan BB Narkotika

Polres Sarolangun Musnahkan BB Narkotika


Suaratebo.net, Sarolangun - jajaran Kepolisian Resort (Polres) Sarolangun Musnahkan Barang Bukti (BB) Narkoba jenis Sabu-Sabu Serbuk kristal 1 kg dan Exstasi 445 butir,Di Duga Penangkapan Tersangka Pemilik Dari barang haram ini termasuk jaringan Internasional yang berkeliaran di provinsi jambi.

Menurut penyampain Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wiralaksana., SIK., MAP mengatakan bahwa pada pagi ini ia memusnakan barang bukti Narkoba jenis Sabu dan Pil Ekstasi. 

"Barang bukti yang kita musnahkan ini Sebanyak 1 kg Sabu-Sabu berbentuk serbuk kristal dan 445 butir exstasi kalau di nilai kan uang senilai 1,5 Milyar dan jaringan ini di Duga jaringan Lintas Negara termasuk jaringan Internasional pasalnya menurut pengakuan dari tersangka sendiri,Barang haram ini merupakan barang haram yang di seludupkan dari Negara China melalui Kota Pekan Baru Kepulauan Riau "Katanya, Senin (30/7) di Kantor Polres Sarolangun.


Tambah Kapolres Dadan mengatakan bahwa sejauh ini ia sudah mengamankan semua yang terlibat dalam peredaran barang haram tersebut. 

"Sejauh ini kita sudah mengamankan jaringan semua yang terlibat dalam peredaran pemilik barang yang kita Musnahkan Hari ini, berkat dukungan dari semua pihak baik dari Pemerintah Sarolangun Sampai Ke Masyarakat" Tambah dadan. 

Jelasnya lagi bahwa pihak kepolisian kedepannya bisa berkomitmen untuk memberantas barang haram tersebut, supaya masyarakat di Kabupaten Sarolangun terlindungi dari bahayanya narkoba tersebut. 
  

"Kedepan Pihak Kepolisian Berkomitmen untuk Memberantas Peredaran Barang Haram ini ,dengan upaya pencegahan Dini,dengan memberi Himbauan dan Sosialisasi Bahaya Narkoba ke Masyarakat dan kami berharap Masyarakat Mendukung Kepolisian untuk memberantas peredaran Narkoba di masyarakat khusus nya di wilayah Kabupaten Sarolangun" Tutupnya (QQ)