Pembanguan Islamic Center Dipindah, Puluhan Warga Geruduk Kantor Desa

Pembanguan Islamic Center Dipindah, Puluhan Warga Geruduk Kantor Desa


Suaratebo.net, Tebo - Pemindahan pembangunan Islamic Center Kecamatan Rimbo Ulu, puluhan warga geruduk kantor desa Suka Damai, Kecamatan Rimbo Ulu. Mereka merasa dibohongi oleh pihak pemerintahan desa karena memindah lokasi pembangun sesuai hasil muswarah yang telah disepakati sesuai hasil berita acara rapat desa bersama pihak kecamatan.
Puluhan warga ini mendatangi Kantor Desa Suka Damai dan langsung mengepung kantor desa tersebut. Selain menyuarakan keberatan soal lokasi pembangunan Islamic Centre, warga juga menyuarakan tuntutan lain.
Dimana warga merasa kades tidak berdaya karena disetir oleh sekretaris desa yaitu Marban yang juga merupakan suami anggota DPRD tebo dari fraksi Golkar, sehingga warga juga meminta agar sekdes dipindahkan dari desa suka damai.

Aksi damai puluhan warga Rimbo Ulu ini dikawal ketat Kepolisian Polres Tebo dan Polsek Rimbo Ulu, Rimbo Bujang Dan Rimbo Ilir. Tidak beberapa menyapaikan aspirasinya Puluhan warga ini diterima langsung oleh perwakilan Kecamatan dan Desa.(ST-BS2)