Suraji Suami Korban: Pembunuhan Istri Saya, Semua Ide Dari Saya

Suraji Suami Korban: Pembunuhan Istri Saya, Semua Ide Dari Saya


Suaratebo.net, Muara Tebo - Pembunuhan yang terjadi pada Jum'at dini hari (12/04/2018) lalu, terhadap ibu rumah tangga Sujati (37) warga dusun Melako Desa Lubuk Madrasah Kecamatan Tengah Ilir Kabupaten Tebo, semua itu saya rencanakan dengan Rohimi (39) merupakan selingkuhan Suraji (43) tidak lain suami korban. 

Perencanaan pembunuhan istrinya sendiri, dirumah Rohimi (39) Rt 04 Dusun Melako Desa Lubuk Madrasah Kecamatan Tengah Ilir Kabupaten Tebo, asemua direncakan empat hari sebelum kejadian pembunuhan, lebih miris lagi perencanaan itu dilakukan kedua pelaku usai melakukan hubungan badan, hal ini diungkapkan Suraji (43) yang tidak lain suami korban sendiri kepada suaratebo.net dimapolres tebo. 


"Ya, kami merencanakan pembunuhan dirumah rohimi, saat itu kami usai berhubungan badan,  saat disinggung dimana suami Rohimi..?, bahwa suami selingkihannya ada juga dalam rumah tapi tidak tahu kami dikamar",katanya. 

Pelaku Suraji juga menjelaskan, bahwa niat membunuh istrinya, karena telah berjanji ingin menikahi rohimi yang merupakan selingkuhannya. Karena kami telah dua tahun berhubungan intim seperti suami istri dirumah rohimi. Jelasnya.

"kami sudah dua tahun berhubungan gelap, serta selama itu juga kami selalu melakukan hubungan badan seperti suami istri" jelas suraji. 

Hal sama juga dikatakan Rohimi (39), bahwa Pak Suraji yang berjanji menikahinya, tetapi kata dia istrinya tidak mau diceraikan, makanya dia memiliki ide untuk membunuh istrinya.katanya.

"Pak Suraji yang mempunyai ide membunuh istrinya, awalnya saya (rohimi.red) ingin mencari dukun untuk menyantet korban, tetapi pak suraji bilang kelamaan, ditembak aja biar cepat" jelasnya.

Rohimi juga mengungkapkan, setelah pak suraji mengatakan rencananya semua, saya menghubungi adik saya Syaiful (34) yang tinggal dikecamatan Madiangin Kabupaten Sarolangun, untuk mencarikan pembunuh yang dapat menghabisi nyawa istri pak suraji.ungkapnya.

"saya meminta bantuan syaiful adik saya untuk dicarikan yang sanggup untuk menghabisi nyawa korban, dengan bayaran uang satu juta serta emas yabg ada dikorban sesuai apa yang dibicarakan pak suraji ke saya",jelas rohimi pelaku yang juga selingkuhan suami korban. 

Tidak beberapa lama syaiful mengabari bahwa dirinya sudah dapat pembunuh yang sanggup menghabiskan nyawa korban, yaitu Rokil Mestiono (40) adalah warga Rt 14, dusun mekar jaya desa sungai buntang Kecamatan Mandiangin Kab Sarolangun, ujarnya.

"Ya, kemudian kami ketemu dengan syaiful, Rokil Mestiono dan saya untuk merencanakan eksekusi pembunuhan dan masuk rumah korban serta menyerahkan uang muka satu juta kepada pelaku Rakil Mestiono",jelasnya lagi. (ST-BS2)