Bunga Nyaris Diperkosa Teman Sendiri Saat Bermain Di Air Terjun

Bunga Nyaris Diperkosa Teman Sendiri Saat Bermain Di Air Terjun


Suaratebo.net, Muara Tebo – Naas Benar, siawi salah satu SMPN tebo,  Nyaris menjadi korban pemerkosaan temannya sendiri. 

Informasi yang didapat suaratebo.net, insiden  ini terjadi pada Rabu (04/04/2018) sekitar pukul 16.00 wib. Sebut saja bunga warga Sumber Anom Kec. Tebo Tengah, bahwa waktu itu korban bersama teman-temannya pergi mengunjungi air terjun Pademan yang berada di Desa Lubuk Mandarsah Kecamatan Tenggah Ilir, Kabupaten Tebo.

Setelah puas bermain dilokasi air terjun, sekitar lima orang teman korban pamit untuk pulang kerumah. Sedangkan korban dan beberapa temannya lagi tetap bermain dilokasi air terjun.

Karena sudah terlalu lama, akhirnya korban dan beberapa orang temannya memutuskan untuk pulang kerumah. Sayangnya, ditengah perjalanan pulang, teman korban yaitu Mul (18) dan PT als Ciplek (20) tergiur atas kemolekan tubuh korban. Korban pun dipaksa untuk melayani nafsu bejat temannya tersebut.

Sekuat tenaga, korban mencoba menolak perlakuan bejat temannya itu. Namun pelaku yang lebih dari satu orang ini berhasil membuka pakaian korban hingga korban bugil.

Nasib baik akhirnya didapat bunga masih berpihak. Beberapa orang teman korban yang masih berpikiran waras berusaha menghalangi perbuatan pelaku yang akhirnya korban bisa diselamatkan.

Kabar tidak sedap yang menimpa korban ini terdengar sampai ketelinga warga. Warga pun langsung memanggil korban dan para terduga pelaku. Dari rapat adat yang digelar warga, akhirnya pelaku mengakui perbuatannya tersebut.

Berdasarkan pengakuan dari korban dan terduga pelaku, warga menyerahkan para pelaku ke Polres Tebo untuk diproses sesuai hukum yang berlaku. “Ada empat orang yang diserahkan warga ke Polres Tebo. Dua orang sudah dipulangkan, sedangkan dua orang lagi yakni MR dan PT. Informasinya kedua orang ini langsung ditahan di Polres Tebo,”ungkap sumber yang tidak mau namanya disebutkan.

Wakapolres tebo, Kompol Yudha Pranata, S. I. K saat dikonfirmasi Suaratebo.net, bahwa memang benar ada laporan tersebut dengan LP-B-43/IV/2018/TEBO/SPKT , saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan oleh penyidik. para pelaku diantar warga langsung kepolres.ujarnya.

"Ya, saat iniasih didalami penyidik, dengan memeriksa saksi - saksi maupun saksi korban sendiri, "jelas wakapolres tebo. (ST-BS2)