Ingin Mengangkat Derajat Perempuan Dan Memberikan Yang Terbaik Bagi Masyarakat



Ingin Mengangkat Derajat Perempuan Dan Memberikan Yang Terbaik Bagi Masyarakat


Suaratebo.net, Muara Tebo - Tampaknya emansipasi perempuan saat ini harus dikedepankan, seperti halnya yang dilakukan sesosok perempuan yaitu, Dwi Christiana Sw, merupakan kelahiran Malang, pada 13 Juli 1976. Dia adalah sosok wanita yang hobby berkiprah di dunia politik. Ibu tiga anak ini mulai bergabung di dunia politik sejak tahun 2008, Untuk menyalurkan bakatnya di dunia politik ia masuk ke dalam organisasi politik yang tergabung dalam pengurus DPD II Golkar Bungo dan menjabat sebagai wakil ketua bidang perempuan Hingga akhir tahun 2016 ia meninggalkan Golkar karena ingin mencari suasana baru dan pengalaman lebih lagi didunia politik.

Agar hobby nya itu lebih mantap, Wanita yang berparas cantik ini mulai menaikkan karir politiknya ke jenjang yang lebih tinggi. Tahun 2017 dirinya bergabung dengan Partai Perindo, disana ia merupakan pengurus sayap Partai Perindo dengan jabatan ketua kartini DPD Perindo Kab. Bungo.


Dalam karirnya sebagai ketua kartini DPD Perindo, Wanita kelahiran 1976 ini mampu meningkatkan kwalitas sumber daya manusia (SDM) terhadap kaum perempuan. Karena menjadi ketua adalah amanat yang harus dijalankan sesuai dengan amanat yang tercantum dalam amanat Kartini Perindo.

Selain hobby dengan dunia politik, Istri dari Taufik Khaldy yang menjabat sebagai Kasat Polisi Pamong Praja Kabupaten Tebo ini juga tidak lepas dari tanggung jawab sebagai seorang istri dan ibu bagi anaknya. 


Sesosok wanita tangguh ini tinggak Jl. Darma bakti Rt 15 rw 05 kel. Pasir putih kec. Rimbo tengah kab. Bungo prop. Jambi. 

Suami: taufik khaldy.             

Anak:

1. Rizkyan Khaldy
2. Dwitania Putri Khaldy
3. Akbar nurdaffa Khaldy

Merupakan pengurus sayap partai perindo yaitu sebagai ketua kartini DPD perindo kab. Bungo. 1 tahun 2017.

Sebelumnya juga sdh mengikuti organisasi politik yg tergabung dalam pengurus DPD II golkar bungo. (ST-BS2)