Balik Mengajar Ngaji, Sulasih Tewas Tertimpa Pohon

Iklan

Balik Mengajar Ngaji, Sulasih Tewas Tertimpa Pohon

Kamis, 22 Maret 2018 | 22.3.18 WIB

Suaratebo.net, Muara Tebo - Tingginya intesitas curah hujan Disertai Angin Kencang, Puluhan Rumah porak Poranda rusak Dan satu orang meninggal akibat tertimpa pohon, kejadian terjadi di Desa Sukamaju dan Sungai Pandan Kecamatan Rimbo Ulu Pada Rabu (21/3) Petang sekira Pukul 17.00 Wib. 

Selain menimbulkan kerusakan beberapa rumah warga kejadian tersebut juga menimbulkan korban jiwa, Sulasih (43) warga Jalan Tidar Desa Sukamaju Kecamatan Rimbo Ulu, tewas akibat tertimpa pohon tumbang saat perjalanan pulang mengajar robana.


Kronologis terjadi pada, Sulasih (43) saat mengendarai sepeda motor sepulang dari mengajar ngaji dan menuju rumah tapi saat tepat ditengah jalan Tidar tiba - tiba pohon besar yang tumbang diterjang angin kencang. Karena tidak dapat menghindar lagi, saat warga melihat kejadian tersebut segera menolong korban dan dibawa ke rumah sakit Bersaudara Simpang SKB Muara Bungo, namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan dan meninggal dunia. 

Danramil 416 - 07/Rimbo Bujang Kapten Caj Sugainto, melalui Babinsa Sukamaju Serda Salhutni saat meninjau lokasi kejadian dikonfirmasi Rabu (22/3/2018) malam, ia membenarkan Sulasih Guru ngaji warga Sukamaju tewas tertimpa pohon kayu. 

" ya benar, korban tewas tertimpa pohon kayu " Tuturnya.
Sementara itu, Camat Rimbo Ulu Hj Siti Nariyah saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya beserta Tim dari Pemkab Tebo tengah melakukan pendataan rumah warga yang terdampak kejadian tersebut. 

"Dari Data sementara, Rumah yang mengalami rusak berat dan ringan ada 30 rumah yang tersebar di 2 Desa, sementara untuk korban jiwa 1 orang " Terangnya.
Camat menambahkan, saat ini Pihaknya juga terus melakukan koordinasi baik penanganan kebutuhan logistik untuk warga yang terdampak dengan pihak terkait juga penanganan lainnya. 

" Kita bersama tim juga masih dilapangan, nanti akan kita kabari Update terbarunya "Pungkasnya. (ST-BS2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Balik Mengajar Ngaji, Sulasih Tewas Tertimpa Pohon

Trending Now

Adsen