Jasad Hopsa Ditemukan Disungai Desa Bungo Tanjung

suaratebonews. blogspot. com
Jasad Hopsa Ditemukan Disungai Desa Bungo Tanjung

Suaratebo.net, Muara Tebo - Korban dari keganasan seekor buaya yang merupakan warga desa Jelmu Kecamatan Tebo Ulu, yaitu Hopsa (35), akhirnya diketemukan warga mengapung ditepi sungai desa bungo tanjung saat salah seorang warga ingin melihat pukat dikebun.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh warga di Pulau Renah Seberang Koto Jayo sekitar pukul 07,30 Wib, Minggu (18/02/2018).

Korban diketemukan oleh Pawi, dimana saat dirinya ke kebun dan hendak melihat hasil pukat. Tiba-tiba dia melihat jasad dipinggir sungai.

Begitu mendapat informasi jasad korban telah ditemukan, tim yang terdiri dari Basarnas, polisi, TNI, Pol PP dan dibantu warga langsung bergerak menuju lokasi dan mengevakuasi korban.

Kemudian jasad korban dibawa ke Puskesmas Pulau Temiang untuk dilakukan otopsi. “Pagi tadi ditemukan. Kondisinya mengalami luka pada bagian paha dan pinggang. Sekarang lagi diotopsi di Puskesmas Pulau Temiang, “ujar Heri warga sekitar.
Sebagaimana diberitakan sebelumnya, warga desa Pulau Jelmu Kecamatan Tebo Ulu, Sabtu pagi (17/2/2018) gempar setelah mengetahui ada seorang warga diserang buaya.

Heri warga desa setempat dikonfirmasi Suaratebo.net membenarkan insiden tersebut. Dijelaskannya, jika korban yang biasa disapa Sop (Hopsa,red) itu awalnya mandi di jamban dekat rumahnya.

“Saat mandi pagi tadi, tiba-tiba korban diserang buaya. Sekarang warga ramai mencari korban, “ujar Heri.

Hal yang sama juga dikatakan Herli Deni. Dijelaskannya jika korban bernama Sop istri Muslim warga desa Pulau Jelmu. “Sampai saat ini korban belum ditemukan. Sekarang warga menelusuri sungai mengunakan tempek mencari korban,”kata Deni. (ST-BS2)
Pos Terkait