Dihantui Hutang Mucikari Nekat Akhiri Hidup



Dihantui Hutang Mucikari Nekat Akhiri Hidup


Suaratebo.net, Muara Tebo - Warga Desa Tirta Kencana Kecamatan Rimbo Bujang, Rabu pagi (7/2/2018), digemparkan dengan temuab seorang perempuan yang diketahui bernama, Suliyem (47), warga jalan Petaling desa Tirta Kencana. Korban gantung diri dikenal oleh warga setempat adalah mantan mucikari.

Menurut informasi yang berhasil didapat dilapangan menyebutkan bahwa pertama kali korban ditemukan oleh Suaminya sendiri yakni Bagong didalam rumahnya. Saat itu korban dalam kondisi tergantung dengan seutas tali berwarna hijau yang terikat di lehernya yang terkait pada Kayu melintang diatasnya.

Saat korban diturunkan, korban sudah tidak bernyawa lagi dan kondisinya sudah kaku. Terlihat dibawah korban tergantung sebuah meja dan kursi yang diperkirakan untuk memanjat korban hendak melakukan aksi gantung dirinya.

Kasat Reskrim Polres Tebo AKP Hendra Wijaya Manurung, SIK dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan bahwa gantung diri ini diketahui sekitar pukul 07.00 WIB.

"Mendapat laporan ini, Polsek dan tim Indenfikasi Polres serta Puskesmas langsung turun untuk identifikasi dan analisanya, korban murni gantung diri dan pihak keluarga meminta agar korban langsung dikebumikan," ujar kasat.

Terkait apa motif korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, hal ini belum diketahui karena masih dalam penyelidikan. Namun, berdasarkan hasil visum luar, tidak ada tanda - tanda lain yang ditemukan. 

"Walaupun ini murni bunuh diri, kita masih menyeledikinya agar lebih jelas penyebab kematian korban, serta infonya juga korban memang sedang terlilit hutang".jelasnya.  (ST-BS2)