Patroli Pol PP Amankan Anak Punk

Suara Tebo
Patroli Pol PP Amankan Anak Punk

Suaratebo.net, Muara Tebo – Tidak henti – hentinya Satuan Polisi Pamong Praja Lakukan Patroli unuk ketertiban, hal ini dilakukan untuk menegakkan disiplin ASN yang keluyuran saat jam dinas dan Siswa – Siswi yang keluar saat jam belajar, kali ini patroli dilakukan di Pasar Muara Tebo.(24/01/2018)

Patrol rutin dilakukan Satpol PP ini dibenarkan oleh Kasat Pol PP Drs. Taufiq Khaldy ketika dikonfirmasi “Benar kita perintahkan anggota untuk terus lakukan paroli, ini kita lakukan untuk menertibkan ASN yang keluar tanpa surat perintah tugas saat jam dinas dan Siswa – Siswi yang keluar jam belajar, untuk lebih baik lagi” jelasnya.

Saat melakukan patroli, anggota Pol PP berhasil mengamankan 4 orang anak sekolah dan 4 orang anak punk, dijelaskan lagi oleh Kasat Pol PP bahwa masing – masing anak sekolah yang terjaring akan di data serta akan dilakukan pemanggilan guru atau wali siswa serta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulanginya sedangkan untuk anak punk akan didata dan dilakukan pembinaan di markas Pol PP dan membuat pernyataan kemudian selanjutnya akan dikembalikan kepada keluarga mereka untuk dilakukan pebinaan lanjutan.


“Untuk siswa – siswi yang terjaring akan kita data kemudian kita lakukan pebinaan serta kita panggil guru atau wali untuk membuat pernyataan, sedangkan untuk anak punk selain kita data kita juga lakukan pembinaan di markas Pol PP, setelahnya akan kita kembalikan ke keluarganya untuk dilakukan pembinaan lanjutan” tegas Taufiq mengakhiri. (ST-HS)
Pos Terkait