Adu Kambing, Mobil L300 Terpental Kejurang dan 2 Penumpang Kritis

Bangzie
Adu Kambing, Mobil L300 Terpental Kejurang dan 2 Penumpang Kritis

Suaratebo,net. Muara tebo - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas jalan lintas Jambi - Tebo, tepatnya di desa Kandang, Kecamatan Tebo Tengah. Pada rabu (03/01/2018) sekitar pukul 15:00 wib.

Kecelakaan ini terjadi diduga akibat sopir Mobil fuso dengan Nopol BK 8189 HH yang melaju kencang dan menghindari jalan bergelombang sehingga terlalu banyak mengambil badan jalan. Dan dari arah berlawanan sebuah mobil L300 juga melaju kencang langsung menabrak mobil fuso.

Akibatnya, mobil L300 tanpa nopol tersebut terpental kejurang sedalam lebih kurang 8 meter. Sementara, dua penumpang mobil L300 mengalami luka yang cukup serius dan langsung dilarikan ke rumah sakit STS Tebo.



Menurut keterangan saksi, Agus (30) warga Desa Kandang mengatakan bahwa ia mendengar ada suara tabrakan di jalan dekat rumahnya, seketika itu ia langsung melihat mobil fuso warna hijau di badan jalan.

"Awalnya saya masih di dalam rumah dan mendengar ada suara tabrakan, pas di lihat memang ada tabrakan. Saya langsung mendekat, dan mendengar ada orang minta tolong dalam jurang, ternyata ada orang terjepit dalam mobil di jurang itu," ungkap Agus.

Dirinya juga mengatakan bahwa pengendara mobil fuso sudah tidak di dalam mobil lagi, diduga sudah melarikan diri. Sedangkan pengendara mobil L300 dengan kondisi terjepit akibat tabrakan.

"Pas sayo datang nengok orang sudah rame di TKP dan sopir fuso ini dakdo lagi bang, sudah lari mungkin. Kalau sopir mobil ini (L300) terjepit dalam mobil dijurang, dan kawannya saya tengok lah berdarah jugo," jelasnya.

Sementara, pantauan Suaratebo.net dilapangan melihat puluhan warga sekitar dan beberapa anggota kepolisian di TKP tengah melakukan evakuasi korban yang terjepit. Lebih kurang 1 jam korban berhasil di evakuasi dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Dan hingga saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki siapa pengendara Mobil fuso dengan Nopol BK 8189 HH yang melarikan diri tersebut.  (ST-end)

Pos Terkait