Rumah Karyawan PT.LAJ Ludes Terbakar, Ini Penyebnya!!!

Bangzie
Rumah Karyawan PT.LAJ Ludes Terbakar, Ini Penyebnya!!!

Suaratebo,net. Muara tebo - Sebuah rumah milik Arif Budi Anggara (27) karyawan PT. LAJ, yang berada di Jln Koridor Desa Semambu Kecamatan Sumay Kab. Tebo pada minggu (03/12/2017) sekitar pukul 11:00 Wib ludes dilalap si jago merah.
"Ya bang rumah sayo terbakar," Sebut Arif.

Menurut pengakuan Nur Farida istri korban, api yang menghanguskan rumahnya itu diduga barasal dari api kompor yang lupa dimatikan sehabis membuat kopi suami.

"Habis buat kopi untuk suami, saya masih ragu apakah kompor sudah mati atau belum dimatikan," kata Nur Farida, istri korban.

Kepada wartawan istri korban mengaku bahwa rumahnya sudah habis terbakar, dengan kejadian tersebut korban mengalami kerugian materil mencapai 25.000.000 rupiah.

"Atas kejadian ini, kami mengalami kerugian mencapai 25 juta rupiah," katanya lagi.

Kronologis kejadian itu terjadi pada hari minggu (03/12/2017) pagi sekira pukul 06.30 wib Arif Budi Anggara (korban,red) meninggalkan rumah tujuan ke tempat kerjaan. Dan sekitar pukul 11:00 wib di ketahui rumah milik korban sudah habis terbakar, pada saat kejadian rumah tersebut dalam keadaan kosong. Api baru dapat di padamkan sekira pukul 11.30 wib setelah warga sekitar ikut memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Kapolres Tebo, AKBP Budi Rachmad, saat dikonfirmasi membenarkan atas kejadian yang menimpa Karyawan PT. LAJ, "Ya benar, rumah milik Arif Budi Anggara terbakar, api diduga berasal dari kompor yang lupa dimatikan istri korban,"ujar Kapolres.

Akibat kejadian tersebut, lanjut Kapolres, korban kehilangan 1 unit Laptop merk Accer warna hitam, 1 unit handphone merk stroberry, 1 unit printer merk cannon tipe 2870, 1 lembar Ijazah Sma an arif budi anggara, 1 GPR Merk Garmin,  uang Rp 600.000, dan peralatan rumah tangga. (ST-end)


Pos Terkait