Polisi Berhasil Bekuk 2 Pelaku Pencuri Hp Azrai

Bangzie
Polisi Berhasil Bekuk 2 Pelaku Pencuri Hp Azrai

Suaratebo,net. Muara tebo - Tim gabungan Polres Tebo pada Kamis (19/12) kemarin sekitar pukul 15.00 Wib berhasil mengamankan dua orang pelaku tindak pidana pencurian di Depan SPBU jalan lintas Tebo Jambi Km. 4 Kelurahan Tebing tinggi Kecamatan, Tebo Tengah

Dua pelaku yang diamankan yakni AN (34) merupakan warga Desa Sengabut Kecamatan Kayu Agung Kabupaten Oki Sumsel dan DK (25) warga Lingkungan 1 Kecamatan Kayu Agung Kab. Oki Sumsel.

Kronologis pencurian ini bermula pada hari Selasa (19/12) sekitar pukul 14.30 wib saat Azrai (Korban) turun dari mobil hendak membeli pupuk di sebuah Toko pertanian dan tas berwarna coklat yg berisikan 2 (dua) unit HP merk Oppo dengan jenis Oppo A37 F dan Oppo A 1601 serta buku tulis warna kuning yang berada di dalam mobil korban.

Kemudian saat korban hendak membayar pupuk pada toko tersebut ia melihat seseorang laki-laki mengambil tas korban yang berada didalam mobil dan kemudian datang teman pelaku yang menggunakan motor matic warna hitam untuk menjemput pelaku setelah itu pelaku langsung pergi ke arah muara Tebo, korban langsung menghubungi piket fungsi, Piket reskrim, intel, lantas, provos, sabhara dan SPKT)

"Ya benar, kita berhasil mengamankan 2 orang tersangka kasus pencurianbHp di Tebo Ilir," ujar Kasat Reskrim Polres Tebo AKP Maruli Hutagalung.

Kasat juga mengatakan bahwa pihaknya langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku danblangsung dilakukan penangkapan tepatnya di depan SPBU jalan Tebo -Jambi Km 4.

"Kedua pelaku berhasil diamankan di depan SPBU KM 4, kec tebo tengah," jelasnya.

Semenatara, barang bukti (BB) yang berhasil diamankan, yakni 2(dua) unit handphone merk OPPO dgn Jenis OPPO A37F dan OPPO A 1601 dan 1 (satu)unit sepeda motor merk yamaha B-MAX 150).

"Pelaku dan BB sudah diamankan di Polres Tebo, saat ini kedua pelaku tengah menjalani pemeriksaan,"pungkas Kasat. (ST-end)


Pos Terkait