Wabup Tutup Turnamen Sepak Bola Bupati Cup, MK Junior Fc Rebut Piala Bergilir

Iklan

Wabup Tutup Turnamen Sepak Bola Bupati Cup, MK Junior Fc Rebut Piala Bergilir

Kamis, 02 November 2017 | 2.11.17 WIB

Suaratebo.net, Muara Tebo - Penutupan Open Turnamen Bupati Cup 2017 Tebo yang dihadiri Wakil Bupati Tebo, Sekda Tebo, Dandim Tebo, Kepala Dinaspora, Dinas Sosial dan Kabag Humas Tebo, permainan berakhir dengan aman dan damai, dimana yang keluar sebagai juara 1 MK Junior Fc dari desa Muaro Kilis yang berhasil mengalahkan PSKS Fc dari Kelurahan Sungai Bengkal. Dimana skor pertandingan berkahir 2-1 yang dimenangkan oleh MK Junior Fc.

Turnamen yang berlangsung sejak tanggal 11 Oktober 2017 tersebut akhirnya ditutup secara resmi oleh Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan dilapangan Garuda Tebo Kec. Tebo Tengah.


“Saya barap tahun depan terus digelar turnamen sepak bola ini untuk mengasah pemain muda yang ada ditebo, sehingga dapat menyalurkan bakat para pemuda kita lebih baik lagi,”ujar Wabup Syahlan.

Pelaksanaan turnamen ini tidak saja untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Tebo, namun juga untuk menghidupkan kembali persepakbolaan di Kabupapten Tebo serta mencari atlet-atlet terbaik yang dipersiapkan untuk bersaing di tingkat provinsi maupun ditingkat nasional.


KadisPora Tebo Mardiyansah mengatakan, seluruh komponen yang terlibat dalam persepakbolaan di Kabupaten Tebo dapat melakukan seleksi guna memilih atlet-atlet terbaik untuk memperkuat tim Kabupaten Tebo pada even selanjutnya.

“Atlet-atlet muda, anak-anak Tebo yang berbakat dan berpotensi usia 16-26 tahun dapat memperkuat kontingen sepak bola Kabupaten Tebo pada even Gubernur Cup dan PorProv kedepannya,” tegasnya.

Dimana pemenang atau juara Satu dihadiahkan satu buah trofi dan uang tunai sebesar 6.500.000 dan juara Dua satu buah trofi dan uang tunai sebesar 4.000.000, juara Tiga satu Trofi dan uang Tunai 3.000.000, juara Empat Satu Trofi dan uang tunai 2.000.000, Tim fair Flay 1.000.000 Top Skor 750.000 pemain terbaik750.000. (ST-BS2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wabup Tutup Turnamen Sepak Bola Bupati Cup, MK Junior Fc Rebut Piala Bergilir

Trending Now

Adsen