Ternyata 2 Jasad yang Ditemukan di Kebun PT. TPIL Identitasnya Beda, Ini Dia Yang Sebenarnya

Iklan

Ternyata 2 Jasad yang Ditemukan di Kebun PT. TPIL Identitasnya Beda, Ini Dia Yang Sebenarnya

Rabu, 08 November 2017 | 8.11.17 WIB
Suaratebo.net, Muara Tebo – Kabar terbaru tentang penyelidikan kasus hilangnya 3 orang yakni Dona Sitourus (31), Niconius (4) anaknya dan Ita Susanti (44) tetangga korban yang hilang dan pamit kepasar dari rumah pada 26 Oktober 2017, tidak lama kemudian Sat Reskrim dikejutkan dengan kabar penemuan 2 jasad yang sudah menjadi tulang – belulang (6/11) di kebun sawit milik PT. TPIL.

Usai penemuan 2 jasad dan bb kendaraan Yaham Jupiter Z No Pol 5464 CF polisi masih terus melakukan penelusuran kasus ini hingga tuntas, dimana saat itu ditemukan 2 jasad  yang diduga jasad Dona dan Niconius anaknya, namun fakta berbeda.

Berdasarkan hasil identifikasi lanjutan di TKP dan fakta – fakta terbaru, ternyata kedua jasad tersebut merupakan jasad orang dewasa, Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat menjelaskan bahwasanya temuan 2 jasad tersebut merupakan jasad  orang dewasa, yang pasti kalau memang benar korban identifikasinya orang dewasa tentunya jenazah tersebut adalah Dona Sitourus (31) dan Ita Susanti (44), yang menjadi pertanyaan dibenak, kemana Niconius (4).

“2 jasad yang kita  temukan di TPK kebun sawit milik PT.TPIL merupakan jasad dari Dona Sitoru dan Ita Susanti, hal ini diperkuat dengan adanya identifikasi dan hasil visum dan dari barang bukti yang ditemukan di TKP” papar Kapolres.
Ditambahkan lagi oleh Kapolres, Budi Rachmat “kasus  ini akan terus kita selidiki, dan kita akan terus mencari dimana keberadaan Niconius (anak korban) saat ini, penyelidikan akan terus kitakembangkan, tidak sebatas TKP saja, untuk itu kita meminta bantuan Kapores Bungo, untuk lebih memperjelas lagi indetifikasi jasad korban, apakah korban kekerasan atau bukan kita juga akan lakukan visum bagian luar” tegas Kapolres.


Hingga berita ini diturunkan polisi masih terus memperdalam kasus penemuan jasad korban tersebut. (ST-HS)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ternyata 2 Jasad yang Ditemukan di Kebun PT. TPIL Identitasnya Beda, Ini Dia Yang Sebenarnya

Trending Now

Adsen