Tereng.. !! Pelaku Pembunuhan Dona dan Ita, Sudah Dikantongi

Suara Tebo
Tereng.. !! Pelaku Pembunuhan Dona dan Ita, Sudah Dikantongi

Suaratebo.net, Muara Tebo  - Berawal dari barang bukti (BB) yang ada dan berkat hasil otopsi serta keterangan – keterangan yang dikumpulkan Satreskrim Polres Tebo membuah kan hasil pasalnya Polisi saat ini sudah mengantongi nama pelaku pembunuhan tersebut.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Tebo melalui Kasat Reskrim Polres Tebo Maruli Hutagalung, “Kita akan terus lakukan penyelidikan hingga kasus ini terungkap” jelasnya.

Pembunuhan keji yang dilakukan tersangka yang namanya sudah dikantongi polisi ini, membuat geram masyarakat banyak, pasalnya hingga saat ini semua lapisan masarakat bertanya – Tanya dimana keberadaan anak korban, dimana korban saat ini masih terus dilakukan otopsi di RSUD, Polres Tebo dibantu Tim Autopsi Biddokes Polda Jambi dan Tim Spesialis Forensik Biddokes Polda Sumsel, tengah melakukan autopsi terhadap kedua jasad korban, untuk pengembangan penyelidikan yang lebih spesifik lagi.

Saat ditanyakan tentang hasil pengembangan kasus pembunuhan ini siapa pelakunya, pihak kepolisian belum mau mengungkapkan namanya dan masih dirahasiakan “ada beberapa nama yang sudah kita kantongi, namun untuk kepentingan penyelidikan nama – namanya masih kita rahasiakan, hingga kita temukan aktor utamanya”tegas, Maruli.


Dari penelusuran lanjutan di TKP Sat Reskrim Polres Tebo telah menemukan beberapa barang bukti, baik Kendaraan yang diduga milik korban, pakaian korban serta perlengkapan korban seperti cangkul, parang dan pakaian yang digunakan oleh anak korban. (ST-HS)
Pos Terkait