Kejari Tebo Gelar Sertijab Kasi Intel

Bangzie
Kejari Tebo Gelar Sertijab Kasi Intel

Suaratebo,net. Muara tebo - Kejaksaan negeri Tebo pada selasa (28/11/2017) menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Kepala seksi (Kasi) Intelejen.

Serah terima jabatan ini berlangsung di kantor aula Kejaksaan Negeri Tebo yang sebelumnya Kasi Intel di jabat oleh Rosandi, SH. dan Kasi Intel yang baru akan di jabat Agus Sukandar, SH.

Berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia, Rosandi, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intel Kejari Tebo dipindah tugaskan menjadi Kasi Pidum Kejari Tarutung. Sedangkan, Agus Sukandar, SH sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidsus Kejari Indra Giri Ulu (Inhu).

Acara yang dipimpin langsung oleh Teguh Suhendro, SH, M.Hum Kajari Tebo ini, dihadiri oleh para Kasi dan Kasub Bag Bin dan seluruh Pegawai di Kejari Tebo.

Kajari Teguh Suhendro, SH mengatakan bahwa alih tugas dan jabatan Bagian dari proses paralel, antara kepentingan pencapaian tujuan organisasi dan jenjang karir bagi yang bersangkutan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Rosandi atas pengabdiannya selama ini di Kejari Tebo, dan saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Agus Sukandar, "kata Kajari.



Sementara, Rosandi, dalam sambutannya dirinya minta maaf kepada Kepala Kejari Tebo dan para Staf yang ada di Kejari, atas kesalahan yang telah dibuat selama bertugas baik itu sengaja maupun tidak.

" saya merasa terlalu cepat berlalu, dan makasih banyak atas bimbingan bapak Kejari selama ini, mohon do'a kan saya ditempat yang baru agar selalu bisa bisa menjalankan tugas sesuai dengan aturan," ujar Rosandi.

Dirinya juga berharap, di tempat yang baru nanti dirinya juga bisa mendapat pimpinan seperti Bapak Kejari Tebo. Dan dirinya menitipkan kasi intel yang baru Agus Sukandar, SH agar bisa betah di Kejari Tebo dan bisa bekerjasama dengan baik.

Sedangkan, Agus Sukandar, SH dalam sambutannya, dirinya berharap bimbingan dan masukan nya, karena dirinya sama sekali belum tau wilayah di Tebo ini, karena ini baru pertama kali masuk jambi, dan langsung ditempatkan di Tebo.

"Mohon bimbingan dan dukungannya semua," singkat Agus Sukandar. (ST-end)

Pos Terkait