Gawat,,,, Diduga Ajaran Aliran Sesat Masuk Tebo, MUI Akan Kordinasi Forkimda Tentang Ajaran Torekat

suaratebonews. blogspot. com
Gawat,,,, Diduga Ajaran Aliran Sesat Masuk Tebo, MUI Akan Kordinasi Forkimda Tentang Ajaran Torekat

Suaratebo.net, Muara Tebo - Terkait adanya isu aliran yang diduga sesat yang berada di Desa Tanjung Pucuk Jambi, Kecamatan VII Koto, Kabupaten Tebo, Ketua MUI kabupaten Tebo KH.ustd Rifai Ahmad angkat bicara.

Dia mengatakan, bahwa dirinya belum mengetahui pasti tentang ajaran yang beredar tersebut. Bahkan dirinya juga belum ketemu langsung sama anggota maupun imam yang mengajarkan prihal tersebut.

"Saya belum ketemu langsung dengan pengikut maupun imam yang membawa ajaran tersebut," kata Ketua Majlis Ulama Indonesia Tebo, Kh. ustd Rifa'i Ahmad saat dikonfirmasi, kamis (16/11).

Dengan adanya hal tersebut, dirinya menegaskan akan berkoordinasi dan mengkaji dengan pihak Kapolres Tebo, Kemenag Tebo, Kajari dan juga pihak-pihak yang terkait.

"Kita akan memastikan dulu tentang ajaran tersebut, apakah benar-benar ada atau tidak. Dan kita secepatnya akan turun kepalangan untuk mengetahui secara langsung," jelas Kh. Rifa'i.

Jikapun ada aliran yang diduga sesat tersebut, Rifa'i menjelaskan bahwa, jika menurut ajaran Islam, maka hal tersebut tetaplah salah.

"Itu tetap salah, bahkan jika orang islam tidak diajarkan tentang ajaran islam maka itupun tetap salah," ucapnya dengan tegas.(ST-BS2)

Pos Terkait