Cek Ulang TKP Pembunuhan, Personel Reskrim Polres Tebo bersama Polsek Tebo Tengah, Temukan Jupiter

Iklan

Cek Ulang TKP Pembunuhan, Personel Reskrim Polres Tebo bersama Polsek Tebo Tengah, Temukan Jupiter

Selasa, 07 November 2017 | 7.11.17 WIB

Suratatebo.net, Muara Tebo – Reskrim Polres Tebo bersama Polsek Tebo Tengah dengan Tim mendatangi kembali lokasi penemuan mayat Ibu dan Anak di TKP Pembunuhan Kebun Sawit milik PT. TPIL Blok B  Afdeling Desa Kandang Kecamatan Tebo Tengah, (07/11/2017)

Saat melakukan penelusuran di TKP pembunuhan Tim Reskrim Polres kembali temukan kendaraan roda dua Yamaha Jupiter Z No.Pol BH 5463 CF warna hijau yang berjarak 380 meter dari lokasi penemuan mayat Ibu dan anak, dan didalam jok kendaraan terdapat 1 buah dompet motif bunga yang berisi

Polrestebo.jambi.polri.go.id Personel Reskrim Polres Tebo Beserta Anggota Polsek Tebo Tengah Mendatangi Kembali TKP penemuan mayat yang di duga korban pembunuhan di perkebunan sawit PT. TPIL Blok B afdeling 1 Desa kandang Kec. Tebo tengah Kab.Tebo, Selasa (07/11).

Pada saat personil dan saksi yang pertama kali menemukan Sepeda motor melakukan cek TKP ulang menemukan 1 (satu) unit SPM Yamaha jupiter Z No. Pol : 5464 CF warna Hijau dengan jarak dari TKP penemuan mayat dengan ditemukan SPM yaitu 380 Meter serta di dalam jok SPM ditemukan 1 (satu) buah dompet warna hitam motif bunga yang berisikan :

1 buah buku tabungan Bank BRI Simpedes nama sdh terhapus dgn nomor seri : 9745515, 1 buah KTP an. DONA SITORUS, 4 lembar Uang pecahan Rp. 50.000,-, satu lembar uang pechn Rp. 20.000,-,  5 lembar uang pecahan Rp.5000, 5 lembar uang pecahn Rp. 2000,-, 1 bungkus tisu merk dekol, bungkus tisu kecil Merk Dekol, 1 bungkus tisu besar merk Tessa.

Dan tidak jauh dari lokasi penemuan mayat sekitar 274 meter dari TKP penemuan mayat didapati 1 buah celana dalam berwarna kuning diduga milik perempuan.


Usai penemuan barang bukti polisi mengamankan TKP lokasi temuan BB terus mencari dan membawa BB yang ada untuk terus menelusuri kasus ini hingga tuntas. (BS-BS2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cek Ulang TKP Pembunuhan, Personel Reskrim Polres Tebo bersama Polsek Tebo Tengah, Temukan Jupiter

Trending Now

Adsen